Sunday, August 28, 2016

Review Konsumsi Frutablend ,Bagi Kesehatan Kulit Wajah


[Review ]Konsumsi Frutablend ,Bagi Kesehatan Kulit Wajah - Konsumsi sayur dan buah-buahan sangat penting bagi kesehatan kulit. Dari tahun 2008 sampai sekarang saya tetap setia menjadi anak kost maklum yaa karna keadaan ,hal ini tentu bikin pola makan gak teratur otomatis konsumsi buah dan sayurpun jarang-jarang ,lawong makan aj kalau inget.he hee




Hari ini aku mau share soal suplemen untuk kesehatan dan kecantikan. Tidak cukup pake perawatan dari luar doank, perlu nutrisi dari dalem juga.Sudah 10 hari ini aku konsumsi 1 suplemen (oke, jujur, ada beberapa hari bolong karena kelupaan ). Hasilnya tidaklah instan sih, tapi aku melihat beberapa perubahan yang bagus.. Aku minum suplemen “FRUTABLEND”. Ini produk baru dari PT. HWI (Health Wealth International), perusahaan yang punya produk-produk booming seperti CMP, NESV, MR PRO, dll.. Aku konsumsi rutin produk-produk mereka karena memang bagus untuk kesehatan and BPOM nya juga jelas. So ketika mereka bilang keluarin produk baru yang bisa untuk kecantikan juga, udah pasti harus dicoba nih :


Nah, FRUTABLEND ini meupakan kapsul herbal yang terdiri dari 22 jenis buah dan sayuran alami yang diekstraksi dengan teknologi modern untuk memelihara daya tahan tubuh dan kesehatan. Mengandung ORAC>6000 (kadar anti oksidan).Yang menarik dari FRUTABLEND ini,dia juga berguna untuk menambah collagen dan anti aging gitu (kayak di iklan-iklan tivi buat produk-produk anti oksidan gitu deh, kan bisa menangkal kerusakan sel akibat radikal bebas). 


Kalo perubahan yang aku rasakan setelah minum FRUTABLEND (walaupun bolong-bolong minumnya). Kulit badan juga jadi lebih lembab (padahal kulit badanku itu kering bangettt ampe suka gatal dan merah. Tapi berhubung malas pakai lotion (jangan ditiru ya hahaha) and emang belom ketemu lotion yang cucok (alesan), yah didiemin ajah deh nih kulit. Tapi, FRUTABLEND membantu sih untuk melembabkan kulitku, dari yang tadinya udah sampe merah+gatal+kering banget , sekarang udah jadi lebih baik .Padahal beberapa hari ini kan cuaca lagi dingin + aku di AC seharian.. so seneng sih, karena suplemen, bisa buat muka+seluruh badan hihihi..

BAB lancar euii.. (ga se-tokcer CMP sih.. Soalnya emang udah dari dulu, bermasalah BAB nya.. tapi minum FRUTABLEND, bisa BAB tiap hari hehe ) 

Beberapa testi dari customer, ada yang bilang bekas lukanya memudar, lingkar hitam mata memudar and kantong mata berkurang. Kalo di aku, itu belom terjadi sih (secara 1botol ajah belom abis and as u can see, aku punya kantong mata segede kantong doraemon), but hopefully, dengan rutin minum FRUTABLEND, bisa ilang dech tuh bekas luka dan kantong mata. The bad n also best thing dari suplemen herbal, hasilnya emang tidak instan, tapi aman banget untuk kesehatan.

Oh..iya, FRUTABLEND juga punya khasiat bagus banget untuk turunin kolestrol and menjaga kita dari jantung lemah loh.. Jadi seneng banget deh nih dapetin suplemen yang bisa untuk kecantikan dan kesehatan sekaligus.