Tuesday, May 23, 2017

Review Pemakaian Serum Primaderma Acne

Review Pemakaian Serum Primaderma Acne - Kali ini aku akan berbagi pengalaman salah satu temen yang kebetulan wajahnya berjerawat super parah. Kalau dari ceritanya wajahnya seperti itu efek dari beli cream wajah tapi dapatnya yang abal-abal so belilah cream perawatan wajah anda diseller terpercaya.Serius low dulu temen aku ini wajahnya mulut banget sekarang jadi banyak jerawat besar-besar dan merah ih gemes. Sudah nyobain berbagai macam produk mulai dari yang herbal, yang murah sampai yang mahal tapi hasilnya masih nihil alias jerawat makin banyak.




Aku saranin untuk konsultasi dan beli produk di olshop langgananku yang sellernya ramah gak judes. Kamu yang punya jerawat susah sembuh, aku saranin pakai serum acne prima derma ini. Recomended banget soalnya temenku udah nyobain sendiri recommen dari richa olshop. Banyak testi dari customernya yang pakai serum ini jerawat pada sembuh dan bekasnya ikut lenyap buktinya temenku sendiri low gaes.

Prima derma serum acne clearing ini udah ada No Bpom NA18150100751 ,isinya cuma 15 ml sich tapi kata temenku bisa dipakai 30 hari kok. Serum acne dengan formula yang mengandung niacinmade, dan salicil acid, allantolin, dll. yang menyerap jauh ke dalam lapisan kulit untuk merawat kulit berminyak dan mengurangi jerawat, memudarkan bekas jerawat dan mengurangi minyak pada wajah. Dapat digunakan ibu hamil/menyusui. Hati-hati penggunaan pada kulit sensitif. Diformulasi untuk jenis kulit dan berjerawat, Setiap kemasan pump berisi 15 mL serum.

Cara Pakai - Oleskan pada kulit yang bersih setiap pagi dan sore hari sebelum menggunakan krim malam atau suncare.