Saturday, May 13, 2017

Review Vaseline Lips Therapy Rosy Lips

Review Vaseline Lips Therapy Rosy Lips - Sebelumnya aku sudah mereview salah satu produk yang multi fungsi yaitu vaseline petroleum jelly. Kali ini aku juga akan mereview produk jadi vaseline juga sich cuma yang ini fungsinya lebih spesifik ke bibir. Yess..apa kalian pernasaran ? he he tentu kalian sudah pernah lihat iklan produk ini malah melintang di sosmed kalian. Vaseline Lip Therapy Rosy Lips yang akan aku coba review kali ini semoga bermanfaat buat kalian ya gaes.



Terpapar bahan kimia dalam lipstick setiap hari, berada di ruangan ber-AC, panas-panasan di luar ruangan, hingga kurang minum air menjadi tantangan tersediri bagi kondisi bibir kita. Warna semakin menggelap hingga terlihat pecah-pecah adalah akibatnya. Semahal apapun lipstick yang kita gunakan tidak akan pernah terlihat bagus jika demikian. Maka itu saya sangat menyarankan Anda untuk merawat bibir sama telatennya dengan merawat kulit wajah. 

Bagian dari perawatan bibir saya akhir-akhir ini adalah Vaseline Lip Therapy Rosy Lips yang saya dapat sebagai oleh-oleh. Saya rasa ini adalah salah satu produk yang sukses dari Vaseline, sama seperti produk petroleum lainnya dari brand yang sama. Untuk produk legend mungkin kita tidak perlu banyak berkomentar-lah.

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips hadir dalam kemasan yang bagi banyak perempuan akan disebut 'cute'. Isinya hanya 7gr dan berbentuk jar kecil dengan tutup terpisah. Pernah suatu hari saya bawa Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dalam makeup pouch dan siang ketika saya buka lip balm telah mengotori semua makeup saya karena tutupnya tidak sengaja terbuka. Dan tentu saja membersihkan petroleum jelly tidak semudah yang dibayangkan.

Produk ini juga memiliki aroma manis yang akan disenangi banyak perempuan. Mereka menyebut itu light rose fragrance. Untuk menggunakannya Anda harus menggunakan jari yang bersih karena tidak tersedia aplikator di dalamnya. Ini yang menjadi masalah, selain masalah higienitas, saya harus benar-benar ingat membersihkan jari saya setelahnya jika tidak ingin tanpa sengaja mengotori benda-benda lain saat dipegang seperti baju yang sedang dikenakan. Jika mereka menyediakan produk dalam bentuk chapstick mungkin akan lebih baik. 

Teksturnya sebenarnya terbilang thick dibanding lip balm pada umumnya dan cenderung sticky (karena kita harus mengambilnya dengan jari dan ini terasa mengganggu). Aplikasikan sedikit saja dibibir karena sudah cukup mengunci kelembaban sepanjang hari. Ya saya tidak mengatakan produk ini super moisturizing, hanya menjaga kelembaban yang sudah ada. Berlebihannya menggunakannya hanya akan membuat bibir terasa tebal berkali-kali lipat. 

Jika klaimnya mengatakan bahwa produk ini bisa memberi sheer pink tint, saya pikir ini terlalu sheer karena cenderung seperti clear gloss. Jadi jangan tertipu jika Anda berpikir warnanya cukup merah dari jar-nya. Nyatanya bibir hanya hanya nampak lebih glossy saja. 


Yang membuat saya happy adalah Vaseline Lip Therapy Rosy Lips ini mampu membantu rutinitas ekspoliasi bibir yang saya lakukan menjadi lebih mudah. Kadang jika saya sedang terburu-buru, saya hanya mengoleskan Vaseline Lip Therapy Rosy Lips lebih tebal lalu bibir dipijat dengan jari. Tidak lama kemudian sudah mulai terlihat lapisan bibir yang terekspoliasi. 

Untuk ritual yang lebih serius, seminggu sekali saya gunakan produk yang sama namun kali ini dengan bantuan sikat gigi bekas. Bibir disikat dari berbagai arah dan tidak lama kemudian Anda bisa mendapatkan pemandangan seperti gambar diatas. Yup lapisan bibir kering yang menumpuk. Hasil akhirnya bibir lebih lembut dan siap dipoles lipstik kembali.


Ingredients: Petrolatum, Flavor, Red 30 Lake, Yellow 5 Lake