Sunday, June 25, 2017

Cream HN Crystal Palsu

Cream HN Crystal Palsu - Banyak banget yang nanyain ke aku mengenail Cream HN Crystal yang lagi ngehits banget dan berseliweran di iklan-iklan fb. Sebelumnya aku pernah mereview cream HN (yang ori ya ) yang terbukti bisa membantu mencerahkan kulit wajahku. Dari awal aku tau iklan cream Hn Crystal,Hn gold,dll itu aku langsung konfirmasi ke seller langgananku disini, apakah bener si ownernya Hn ibu Hetty Nugrahati mengeluarkan produk tersebut. Dan...yess sesuai dugaanku bahwa si produk ini hanya ingin numpang tenar saja ,secara cream HN ini kan sudah ngehit duluan udah banyak punya testimoni termasuk aku. Menurut mereka Cream HN Crystal memiliki keistimewaan dibanding Cream kecantikan Lainnya, dikarenakan cream hn crystal memiliki kandungan Crystal Mutiara asli yang dihaluskan menggunakan Tehnologi Nano sehingga menghasilkan tekstur cream yang lebih Lembut & Halus serta Cepat Menyerap dikulit Wajah. Sebenarnya ada banyak tipe dari Cream HN, salah satunya cream HN Syahrini, cream HN YEHEZ, dll. Tapi apapun itu aku bagi itu hanya cream abal-abal yang tidak jelas dan tentu akan sangat merugikan konsumen.


Cream Hn crystal sendiri warnanya pink gitu para seller meyakinkan bahwa produk yang mereka jual itu original, logikanya begini kalau si ownernya Hn saja tidak pernah mengakui memproduksi cream tersebut lalu Hn cystal ini produknya siapa? makin gak jelas kan . Setelah aku kepoin para penjual creamnya mereka hanya bisa memberikan testimoni-testimoni yang asal comot dari google, belum punya real testimoni dari custumer mereka sendiri yang beneran menggunakan perawatan wajah menggunakan cream Hn Crystal.

Testimoni saja mereka gak punya yang asli bagaimana dengan produknya ? yaps..kalian bisa mengira-ngira sendiri ya gaes . Kalau dari segi harga cream ini lebih murah, harganya bervariasi karena setiap penjual punya kebijakan harga mereka masing-masing. Kebanyakan dibawah harga Rp 100.000,- . Satu paket cream hn crystal isinya cream siang,cream malam,sabun dan toner dengan kemasan warna putih.

Aku pribadi sama sekali tidak merekomendasikan produk ini karena aku sudah tau jawabannya bahwa produk ini palsu ,tidak jelas siapa yang memproduksi. Hanya seller-seller yang tidak bertanggung jawab yang mengambil kesempatan atas ketenaran sebuah produk yang ngehits sebelumnya. Belilah cream perawatn wajah kalian di seller yang terpercaya dan jika kalian sudah sangat cocok dengan produk tersebut jangan berganti-ganti skincare agar wajah kalian tidak perlu ngalamin yang namnya detox berlebihan.