Monday, August 14, 2017

Review Pemakain Crest 3D Whitestrips ,Bikin Gigi Putih Alami

Review Pemakain Crest 3D Whitestrips ,Bikin Gigi Putih Alami - Aku termasuk cewek yang suka minum kopi , gak tiap hari sich cuma kadang-kadang aja pas lagi buntu ide atau lagi gk mood. Gaya hidup seperti suka minum kopi merupakan salah satu faktor penyebab gigi menjadi kuning. Kalo udah kuning gini jadi gak pede kan unjuk gigi?


Bagi yang berkantong tebal bisa ajah memutihkan gigi dengan cara bleaching gigi, atau yang kantongnya tuebal bingits maka veneer bisa jadi pilihan seperti yang dilakukan artis-artis. So, buat yang kantongnya gak tebal-tebal banget gimana donk? Woles, aku akan review produk yang bisa bikin gigi kita jadi putih alami dan harganya masih terjangkau. Namanya Crest 3D White Whitestrips Professional Effects. Di keterangannya sich ini produk bisa removes 14 years of stains. Tertarik kan?Oke, Crest 3D sendiri sebenarnya punya banyak pilihan produk untuk memutihkan gigi tapi kayaknya yang versi ini yang paling tersohor gara-gara si beauty guru kathleen lights pernah pake ini dan bikin review di yutub.

Untuk yang versi Professional Effect ini berisi 20 set strips untuk gigi atas dan bawah. Tiap hari 1 set jadi ini butuh waktu 20 hari untuk mendapatkan gigi putih. Atau bagi yang gak sabaran bisa pake sehari 2x jadi 10 hari dah putih. Tapi bagi yang giginya sensitif disarankan untuk on off pakenya jadi diselang-seling, hari ini pake besoknya enggak dan seterusnya.

Cara pakainya cuma butuh meluangkan waktu 30 menit setiap hari.But, aku rasa hasilnya di aku gak maksimal ya? Eits, ini bukan karena produknya jelek tapi kesalahan murni di aku nya karena aku pakenya asal-asalan.Jadi aku sangat menyarankan agar pakainya rutin ya? Jangang contoh saya, hehe. Tapi aku tetep senenk dengan hasilnya karena gigiku jadi lebih putih sekarang dengan harga yang masih ramah di kantong lah ya? :D

Cara Pemakaian
  • Didalam box itu isi nya 20 pouches. 1 pouche nya itu isinya 2 strips untuk gigi atas sama gigi bawah, yang strip panjang untuk gigi atas, yang strip pendek untuk gigi bawah
  • Mulut dibersiin dlu dr sisa cabe, ato kotoran lain yang biasa suka nempel di gigi. Sikat gigi aja kalo bisa(recommended) . Trus giginya dibersiin dari liur, di keringin.
  • Buka box, terus buka pouchesnya, dah gitu buka stickernya
  • Tempelin strip yang panjang ke atas. Tempel tepat di bawah gusi. abis itu diteken teken, diratain di sepanjang sela"gigi. abis itu lebihnya yang dibawah itu dilipet kedalem. buat mutiin gigi yang bagian dalem
  • Yang strip pendek tempel di gigi bawah. sama kek gigi 
  • Tunggu dehhh 30 menit, selesaiii
Gampang bangetkan makainya ,seperti yang sudah aku jelaskan diatas ini pakainya harus rutin ya agar hasilnya maksimal.