Monday, January 22, 2018

Review Maskara The One 5 in 1 Wander Last Waterproof

Selamat pagi semangat menjalankan aktivitas hari ini seperti ini mau review produk oriflame dulu. Hari ini pertama kali nyoba produk oriflame mascara the ONE 5- in-1 wander lash waterproof(anti air). Setelah lama gak heli produk Oriflame akhirnya aku kepincut sama mascaranya. The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara & yang waterproof. Ini produk Oriflame ya teman-teman.


Mascara all-in-one dengan kuas pemisah, membantu mengangkat dan menciptakan efek volume lebih. Dengan bahan-bahan merawat. Isinya 8 ml. Sebenernya aku lebih suka yang biasa jadi nggak waterproof karena emang kalau waterproof susah bersihinnya kadang sampek bikin bulu mata rontok.

Walau ini nggak waterproof hasilnya tetap bikin jadi lebat bulu mata. Pakai ini udah bikin bulu mata ngangkat. Jadi kalau buat sehari-hari ok banget, gak perlu ribet pakai bulu mata. Aku pakai yang warna black. Mascara ini sudah dengan formula baru yaitu sikat berisi ganda. *uji konsumen pada 95 perempuan.

The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara ada 2 pilihan warna yaitu black & black brown. Kalau yang The ONE 5-in-1 WonderLash waterproof Mascara hanya ada 1 warna yaitu black.

Cara pakai The ONE 5-in-1 WonderLash Mascara: 

  • Gunakan sikat pendek untuk mengangkat dan melentikkan
  • Lalu gunakan sikat yang panjang untuk memisahkan dan memanjangkan.

Wahhh hasilnya memuaskan bngat,ngak nyesel beli nya. Bikin bulu mata nambah tebel dan panjang. Tekstur lembut dan mudah untuk di aplikasikan ke bulu mata. Jadi ngak mudah luntur.

Pokoknya sukak bngat sama mascara yang satu ini. Mumpung lagi discount jadi beli nya bisa murah dan dapat juga gratisannya yaitu jepitan bulu mata supaya bulu mata lentik.

Dan terlihat bagus saat di pakek.