Tuesday, November 7, 2017

Review Pemakaian Fair & Lovely Fairness Facial Foam

Iseng-iseng nyari produk cuci muka buat wajah, karena memang suda lama gak pakek foam khusus buat wajah. Pengennya nyari yang kemasan kecil saja dulu, biar lok gak cocok gak begitu nangis dipojokan he he . Pas lagi belanja buat kebutuhan mandi nemu produk Fair & Lovely Fairness Facial Foam Multi Vitamin sudah cukup populer di Indonesia. Produk ini merupakan pembersih muka yang mencerahkan kulit wajah. Dengan kandungan Formula Tri pair vitamin complex dan anti oksidan, Fair & Lovely Fairness Facial Foam Multi Vitamin membuat wajah lebih bersih, cerah seketika, terasa lebih lembut dan juga halus dengan cara mengangkat kotoran di wajah.


Fair & Lovely Facial Foam Multi Vitamin mempunyai dua macam kemasan, 100 gram dan 50 gram. Keduanya memiliki bentuk kemasan yang simple dan dapat dibawa kemana-mana. Kemasan yang terbuat dari bahan yang kuat ini dapat melindungi Fair & Lovely Facial Foam Multi Vitamindari kerusakan. Fair & Lovely Facial Foam Multi Vitamin mengandung Myristic acid, dosium bwnzoate, glycerin, water, perfume, palmitic acid, potassium hydroxide, glycol distearate, lodopropynyl butylcarbamate, polyquaternium-7, disodium edta, stearic acid, lauric acid,potassium sulfate, decyl glucoside,, glyceryl stearate, dmdm hydantoin, potassium, carbonate, niacinamide, tocopheryl acetate, propylene glycol, sodium ascorbyl phosphate, butylene glycol,pyridoxine hci, potassium chloride.

Aku menggunakan Fair & Lovely Facial Foam Multi Vitamin sejak 1 bulan lalu. Awalnya kulit saya terlihat kusam dan mudah berjerawat. Namun, setelah menggunakan Fair & Lovely Facial Foam Multi Vitaminyang disarankan teman saya, kini kulit wajah menjadi lebih cerah dan terlihat segar juga tidak mudah berjerawat.


Fair & Lovely Facial Foam Multi Vitamin cocok digunakan untuk segala usia. Namun, kurang cocok untuk yang berkulit kering bisa membuat kulit makin kering. Jika kalian baru pulang kerja atau habis berkeringat, mencuci wajah dengan Fair & Lovely Facial Foam Multi Vitamin membuat kulit terasa benar-benar enteng. Fair & Lovely Facial Foam Multi Vitamin juga dikenal cepat berbusa, jadi jika kalian tipe yang senang mengasosiasikan kekuatan pembersih dengan busa melimpah, buktikan saja sendiri; basahi telapak tangan, cukup keluarkan Fair & Lovely Facial Foam Multi Vitamin seukuran biji kacang kecil dan gosok-gosok, busanya pasti akan cepat keluar. Fair & Lovely Facial Foam Multi Vitamin juga cukup kuat untuk menghilangkan titik-titik noda bekas jerawat pada wajah.

Harganya Fair & Lovely Facial Foam Multi Vitamin ini cukup terjangkau, berkisar antara Rp. 10.000,- hingga Rp. 25.000,- dan dapat anda dapatkan di toko atau minimarket terdekat. Jadi, untuk solusi pembersihan wajah, cukup Fair & Lovely Facial Foam Multi Vitamin.