Wednesday, May 10, 2017

Review Pemakaian Bibit Collagen ,CV Mecca Anugrah

Review Pemakaian Bibit Collagen ,CV Mecca Anugrah - Dijagat perkosmetikan sekarang ini lagi hits banget yang namanya bibit collagen yang bisa bikin kulit wajah dan badan bersih.S ebagai mana kita ketahui bersama bahwa Collagen Dipercaya untuk semua jenis kulit, sangat ampuh utk kulit dengan kandungan alaminya yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit secara bertahap. hasil akan terlihat slma 7 hari pemakaian.



Manfaat bibit collagen
  • Mencerahkan kulit kusam
  • Memutihkan kulit
  • Melembabkan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Mengencangkan dan mengenyalkan kulit
Cara pemakaiannya sangat mudah hanya dengan dicampurkan dengan lotion merk apapun ,1 botol bibit collagen bisa dicampurkan dengan lotion 500ml bisa dipakai 2 bulan lebih. Sedangkan untuk masker wajah bibit collagen bisa langsung dioleskan pada wajah tunggu hingga 15 menit kemudian bilas. Aku baru 2 hari sich mulai pakai bibit collagen ini (aku gunakan dibadan saja ) ,malam sebelum tidur aku pakai bitcol ini sama kayak pakai lotion biasanya . Dan alhasil besok paginya pas aku mandi aku coba gosok-gosok badan banyak banget daki ehm,...nama kerennya sel kulit mati yang keluar.

Yah..pantes aja ya bibit collagen ini bagus dan terbukti mencerahkan kulit. Logikanya sel kulit mati yang membandel selama ini langsung rontok setelah pakek bitcol ini. Berdasarkan artikel- artikel yang aku baca kulit cerah kita terlihat gelap karena ketutup ama sel kulit mati,sudah pahamkan maksud aku?

Jadi kesimpulannya kalau sel kulit mati ini rontok maka yang tersisa hanyanya kulit cerah kita. Dan aku recommed banget lah sama produk ini harganya sangat terjangkau ,hemat dan terbukti bisa bikin kulit cerah. Bibit collagen ini aman juga low dipakai untuk bumil dan busui. Dikemasan ada barcode nya jadi bisa dicek produk yang kalian beli itu original apa gak ? Pastikan beli produk diseller yang terpercaya ya dear.