Wednesday, September 7, 2016

Review Potong Rambut, Di Are You Salon Magetan

[Review ]Potong Rambut, Di Are You Salon Magetan - Are You Salon merupakan salah satu salon yang tetep eksis  eksis di Magetan,makin hari makin banyak saja pelanggannya. Mulai dari anak remaja hingga ibu-ibu. Selama ini aku lebih sering tinggal di luar kota sehingga kurang paham untuk salon yang recommended di daerah Magetan . Tiba-tiba muncul disalah di wall facebook aku karena ada teman yang unggah hasil perawatan disalon Are You Salon Magetan ,potong rambut sekaligus smooting hohonico Jepang.Review Potong Rambut, Di Are You Salon Magetan 



Wah..penasarankan yaa aku masak sich bisa sekeren itu hasilnya. Akhirnya aku dateng sendiri ke Are You Salon untuk ngerapiin rambut dan keramas. Datang jam 9.00 pagi yang antri udah banyak hingga aku pun harus menunggu beberapa waktu. Ada salah satu custemer salon yang sedang smooting hohonico rambut aslinya keriting banget (keriting kecil-kecil gitu ),jadi penasaran kan ya gimana hasilnya nanti ?

Sampailah pada giliran aku untuk ngerapiin rambut,dan ternyata penasaranku terjawab sudah .Review Potong Rambut, Di Are You Salon Magetan Kenapa salon ini jadi favorit seantero Magetan,jawabannya adalah si owner salon tersebut sangat ramah gaes ngobrolin apa saja nyambung,jadi sebagai custemer aku pun gak merasa bosen. Biasanya kan ya lok salon yang jaga cewek itu kan pelayanannya kurang memuaskan karena mereka cenderung jutekk. Are You Salon ini beda gaes sumpah..super nyaman dan hasilnya pun kece banget sesuia harapan.



Kalian pasti udah ngebayangin kan berapa budget yang harus dikelurkan untuk keramas serta potong rambut ? Rp 25.000?Rp 20.000? he hee. Tebakkan kalian salah semua gaes karena si owner cuma meminta biaya Rp 10.000,- untuk keramas dan potong rambut ,super murah kan yaa.

Yang di Magetan jangan binggung lagi lok mau perawatan rambut cus segera ke Are You Salon .Review Potong Rambut, Di Are You Salon Magetan 

Baca Juga: Review Pemakaian Kissproff No 5