Monday, August 29, 2016

Review Eyemask Collagen

[Review] Eyemask Collagen -Setelah aku coba bikin eyepatch dengan bahan timun dan kapas, yang alami,sekarang aku mau review EyePatch yang bisa dibilang beragam banget harganya, yaitu Rp. 2.000 s/d Rp. 6.000.Eyemask yang aku  beli pun harganya cuman Rp. 2.000. beli di online shop,karena eyepatch ini cuma bisa kita beli di online shop, guys. Kok Murah? Emang bagus?
Penasaran? kalo penasaran dibaca aja ya ;))




Collagen Crystal Eye Mask 

Awalnya  aku bingung sih, karena banyak banget yang bilang produk ini adalah "collagen eye patch"
padahal, nama asli produk ini adalah "Collagen Crystal Eye Mask" aku beli haragnya 2.000 di online shop nama shopnya : @Richa_olshop_ (via instagram) .Kemasannya warna emas, sampe patchnya pun warna emas.First impression aku waktu buka produk ini itu asli ini wangi banget,alangkah lebih baik kalau ini disimpen dikulkas dulu sebelum dipakai, biar ada sensasi dingin-dingin gimanaaaa gitu. biar berasa makin seger, tapi kalau ngga juga gpp sih. Karena aku juga tidak dimasukkin ke kulkas wkwkwkwkwk tapi tetep kok setelah dicopot masih seger kok.

Produk ini jangan disama-sama kan sama etude beserta kawan-kawan yang harganya amazing sekali untuk orang yang berpenghasilan cukup tapi banyak maunya kayak akuuu wkwwk.Karena sesungguhnya, semahal-mahalnya produk itu semua punya persamaan yang sama. apakah itu?
Semua sama - sama butuh yang namanya proses, kawan.Sama aja kayak kalian masak mie yang judulnya instan, tetep aja butuh proses buka bungkusan, masak mie, keluarin bumbu, dll.Atau sama aja kayak kalian dapetin pacar kalian(?) ya pokoknya gitu lah yah wkwkwkwkwkw.

Oke kembali ke Review. 

Cara pakeknya sama aja kayak eyepatch-eyepatch yang biasa, tinggal ditempelin doang dikantong mata. Waktu pemakaian eyepatch ini minimal 30 menit dan maksimal 12 jam.Jadi, kalian bisa pakai ini sebelum tidur, dan besok paginya mata berasa segerrr. ini ciyuss. Kalo ditanya, beneran bisa bikin mata panda ilang? seperti yang tadi aku bilang, semua butuh proses, gak ada produk yang bisa langsung nunjukkin hasil. 

Kegunaan eyepatch ini apa sih?
  • Mengurangi lingkaran hitam di bawah mata, sekali pakai sudah terlihat hasilnya.
  • Mengurangi kantong mata.
  • Melembabkan kulit sekitar mata.
  • Anti-wrinkle, mengurangi keriput halus di mata.
  • Mengencangkan kulit sekitar mata.

Bagaimana Cara pakainya?

  • Bersihkan dulu daerah yang mau ditempelin masker,
  • Letakkan masker pada permukaan mata dalam posisi santai (tidur), biarkan dengan rileks selama 20 s/d 30 menit.
  • Bilas dengan air bersih lalu keringkan,
  • Gunakan 1 minggu 2-3 kali agar hasil maksimal dapat dicapai. 

Mau repurchase gak neng?

Mau bang, udah murmer beneran bikin mata sejuk lagi. Sayang ajacuman bisa beli di onlineshop (itu artinya mesti pakek ongkos kirim ,mahal diongkir ha ha )

Sekian ya Review Collagen eye mask With me 

See you in another Review With Me 

NB : Maaf  waktu pakek masker ini gak sempet foto wkkkkk udah terlanjur ngantuk,kurang lebih makeknya kayak Tyas Mirasih yaa he hee