Tuesday, August 30, 2016

Review Shiseido Gold,Ampuh Angkat Komedo Membandel

[Review] Shiseido Gold,Ampuh Angkat Komedo Membandel -Siapa yang tidak kenal komedo atau biasa disebut whitehead dan blackhead. Komedo ini tentunya sangat menganggu penampilan . Komedo biasa tumbuh karena pori-pori yang tersumbat oleh kotoran maupun sebum yang terlalu banyak. Daaannn, product yang akan aku bahas ini sangat cocok untuk maslah kulit seperti ini.




Aku sih beli masker ini secara online, supaya lebih murah gitu. Masker ini dalam bentuk sachet girls, per sachet harganya kira-kira Rp 3.000 gitu. Masker ini diproduksi oleh Shiseido.


Jadi ini tampang Shiseido Gold Bird Nest Mask itu



Isinya yahhh lumayan banyak lahh, kalau mau dipakai untuk satu muka, bisa dua kali pemakaian asal-jangan-terlalu-tebal. Sedangkan kalau hanya mau dipakai dibagian hidung saja sebagai pore pack bisa sampai 5 kali pemakaian.

ini tekstur maskernyaaa,bagus banget kan warna mask nyaaa.... teksturnya kental banget. Aromanya juga enak kok... Kandungan penting dari masker ini adlah partikel emas dan sarang burung.



Masker ini memiliki manfaat yang sangat berguna untuk peremajaan kulit seperti :

  • Memperbaiki, mencerahkan, dan melembutkan kulit 
  • Mengangkat komedo dan mengecilkan jerawat 
  • Mengencangkan kulit 
  • Mengecilkan pori-pori 
  • Melambatkan proses penuaan
Cara penggunaan masker Shiseido Gold :

  1. Cuci muka terlebih dahulu, lalu keringkan
  2. Sebaiknya steam wajah, dengan mengusap wajah dengan kain/handuk yang telah dibasahi dengan air hangat, dan bisa menaruh wajah diatas air yang sedang panas agar uapnya mengenai wajah. Steam ini berfungsi untuk membuka pori-pori wajah agar kandungan dari masker bisa masuk, juga unutk membersihkan pori-pori wajah.
  3. Oleskan masker diwajah, bisa dengan menggunakan kuas maupun jari, Tapi sekedar info, menggunakan jari lebih efisien agar tidak terlalu banyak masker yang terbuang, dan menggunakan jari lebih mudah untuk diratakan di seluruh permukaan wajah.
  4. Warning : Jangan sampai masker mengenai alis dan tempat yang banyak terdapat bulu-bulu halus, karena masker ini sifatnya peel-off jadi akan sakit jika bulu-bulu halusnya tercabut.
  5. Tunggu sekitar 30-40 menit. Dan pastikan seluruh masker di wajah telah kering.
  6. Jika sudah. Lepaskan masker dari bawah dagu hingga kebagian atas.
  7. Dan anda akan mendapatkan kulit yang segar

Setelah masker ini kulepas, kesan segarnya dan dinginnya masih bertahan lama lohh... enak banget rasanya freshh gitu diwajah.

Jadi ini tampang masker yang sudah dilepas



Kita bisa lihat komedo-komedo yang ikut terangkat dengan masker ini.Masker ini sebaiknya digunakan setiap 2 kali seminggu. Untuk hasil yang maksimal.

Buruan di coba yah yahhh