Monday, September 5, 2016

Review Serum X Beino

[Review] Serum X Beino -  Pernah dengar Serum X Beino ? beberapa waktu lalu sempat ngehits banget di sosial media. Di iklan serum ini diklaim bisa bikin kulit cerah ,glowing dan lembab. Untuk kulit aku sendiri sebenernya sudah cerah cuma namanya wanita pasti pengen banget punya kulit cerah nan glowing ala-ala artis korea gitu.he he


Saking penasarannya aku sama ini serumakhirnya googling sana sini buat cari info mengenai serum ini. Sampe artis Nabila Syakieb juga jadi testimoni. Awalnya kurang begitu yakin untuk pakai ini serum namun tekad kuat untuk memiliki wajah cerah nan glowing mengalahkan keraguan aku.he he

Berikut ini akan aku jelaskan terlebih dahulu mengenai keunggulan serum X beino

Keunggulan X’Beino dibandingkan dengan serum lain :
  • X’Beino Micro Essence Protein Cream mempunyai kualitas protein yang tinggi sehingga mampu memperbaiki sel kulit yang mati lebih cepat.
  • X’Beino Serum Whitening juga setara dengan pemakaian laser atau injeksi wajah.
  • X’Beino Micro Essence juga mampu memperbaiki bekas luka yang gelap
Manfaat X’Beino Micro Essence:
  1. Memberikan nutrisi kulit wajah agar menjadi lebih halus dan lebih licin
  2. Membantu menjaga kelembapan kulit wajah sehari hari
  3. Mengangkat noda hitam pada wajah
  4. Meregenerasi kulit wajah menjadi lebih cepat
  5. Memperbaiki flek wajah
  6. Antioksidasi
  7. Lifting wajah
  8. Tidak membuat kulit alergi sehingga cocok untuk semua jenis kulit
  9. Menghilangkan jerawat
  10. Mengurangi garis garis kerutan yang menyebabkan cepatnya penuaan dini 
Cara Pemakaian X’Beino:
  • Buka tutup serum
  • Teteskan 3-5 kali ke tangan, lalu oleskan ke wajah
  • Ulangi langkah 2 sampai merata di wajah
  • Gunakan setiap hari pada pagi & malam
  • Rasakan efeknya pada hari pertama pemakaian

Setelah 2 minggu aku coba pakai Serum X Beino akhirnya ak  mulai merasakn efeknya ,wajah aku emang udah bersih dan cerah sebelumnya karena pakek cream Hn (baca postingan aku sebelumnya) ,ditambah pakai Serum X Beino  ini kulit wajah jadi lebih fresh dan kenyal. Aku pun puas dengan hasilnya walaupun harganya tergolong mehong he hee. Aku beli dengan harga Rp 150.000- Free ongkir dan setelah aku googling ciri-cirinya seneng banget ternyata yang aku beli original bukan dapat yang kw. Ehm..bisa nangis bombay lah yaa udah harganya mahal banget kalau sampai dapet barang kw. Be smart buyer ya dear.