Monday, September 5, 2016

Review Odbo Lips Tint

[Review] Odbo Lips Tint - Terlalu sering memakai lipstik membuat bibir aku jadi hitam, hal tersebut sangat menganggu bagiku karena bikin warna liptik mati. Walaupun warna lipstik cerah kalau kondisi bibir hitam warna lipstik jadi terlihat tua warnanya.




Kali ini aku bakal mereview sebuah lip tint yang imut, murah, dan cukup populer dikalangan para wanita era kita-kita ini, yaitu Odbo Lip Tint. sebelum aku mereview tentang produk ini, mungkin diantara sista-sista ada yang bertanya apakah Lip Tint sama dengan Lipstick? jawabannya tidak, Sesuai dengan namanya, Lip tint sangat berbeda dengan LipStick, Lip tint berwujud cair seperti tinta sedangkan lipstick merupakan koloid sol padat dan umumnya berbentuk stick (sesuai namanya Lip-Stick). Selain itu, Lipstick lebih terasa berat di bibir ketika dipakai dibandingkan dengan LipTint.

Back to the topic, Berdasarkan Info dan review yang aku dapatkan dari mbah Google, Odbo Lip tint ini dari korea tapi dibuat di Thailand. Dan konon katanya pula, Lip tint ini biasa dipake artis-artis korea,bener enggaknya sih aku nggak tau tapi yang jelas yang buat aku excited banget beli produk ini selain lebih murah dari Tony Moly Lip Tint yang fenomenal itu, Lip tint ini lebih terjangkau untuk mahasiswa bokek seperti ku dan cocok banget buat aku yang gak suka ribet.Dengan Lip tint ini, aku tidak  perlu re-apply sering-sering agar bibirku tetap terlihat merona dan gak pucat, karena Lip Tint ini bisa bertahan hingga 4-6 jam . 

Lip tint ini ada 2 macam, yang pertama buatan Thailand dan yang kedua buatan China (tapi aku recommend yang original alias Asli aja, yaitu buatan Thailand). Odbo Lip Tint buatan Thailand memiliki 3 varian warna, yaitu Pink, Orange, dan Red (sedangkan buatan China ada 5 varian warna). Nah, di review kali ini, aku bakal mereview Odbo varian Red.

Cara Pakai : teteskan 2-3 tetes lip tint ini lalu gosok merata ke bibir. 

Kesimpulan :

Positif :
  • Warnanya alami kalo make tidak kebanyakan 
  • Warnanya awet di bibir, tidak luntur walaupun makan / minum dalam waktu 4-6 jam. 
  • Packagingnya imuuut jadi bisa dibawa kemana-mana, 
  • meski imut, Lip Tint ini cukum hemat deh, biasanya sih aku buat 1-2 bulan pemakaian. 
  • Aman untuk bibir
Negatif :
  • Bikin bibir rada kering jadi harus di tambahin lipbalm, cuma pas aku tambahin lipbalm, lipt tint ini jadi aga luntur. lipbalm yang aku pake Maybelline Baby Lips 
Repurchase: Very yes

Tips
Setelah menggunakan Lip Tint ini, bisa kamu apply LipBalm, LipGloss, atau LipStick kesukaanmu untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan mungkin.Jangan ditinggal lama-lama untuk segera dibalurkan , saat kamu mengaplikasikan tetes-tetesannya dibibir (bingung ngomongnya eh nulisnya), karena ini cepet terserap dibibir . 

Buat yang gak tau harus beli odbo original dimana, nih aku saranin online shop yang jual skincare original, In Sha Allah trusted, Cuma 20.000 .klik disini