Tuesday, October 4, 2016

Melihat Kepribadian Seseorang Dari Makanan Favorit

Tags

Melihat Kepribadian Seseorang Dari Makanan Favorit- Post kali ini buka tentang review produk ,bukan juga tentang ramalan hanya sekedar info untuk intermezo he he. Makanan favorit ternyata bisa mencerminkan kepribadian kita lho. Beberapa contoh studi menunjukkan bahwa makanan favorit sedikit banyak bisa mengungkapkan sifat seseorang secara umum.



Kira-kira Anda lebih suka makanan Manis, Asin atau Pedas?

Makanan Manis

Kesukaan Anda pada cokelat, karamel atau madu menandakan Anda adalah seseorang yang ramah dan mudah diajak berkompromi. Studi dari North Dakota State University dan Gettysburg College menemukan, orang yang memilih makanan manis sebagai favorit nomor satu lebih mudah setuju terhadap suatu paham atau pandangan ketimbang mereka yang menyukai rasa makanan lainnya.

Penyuka makanan manis juga umumnya berperilaku lebih baik. Dalam studi tersebut, peneliti meminta responden untuk ikut berpartisipasi dalam survei lain tanpa mendapat bayaran. Hasilnya, orang yang menyukai makanan manis lebih banyak yang bersedia membantu ketimbang penyuka rasa lain.

Makanan Asin

Penyuka makanan asin dan gurih cenderung menjalani hidup dengan mengikuti arus dalam hidup. Orang tipe ini biasanya tidak terlalu memikirkan rencana ke depan, tapi lebih memilih menikmati hidup di saat sekarang. Apa yang terjadi di masa depan, maka terjadilah. Bukan berarti penyuka makanan asin adalah orang yang pasrah, tapi dia lebih suka menikmati hidup sebaik mungkin selagi masih bisa.

Makanan Pedas

Suka makanan pedas dan berbumbu? Berarti Anda orang yang fokus dan berusaha mengontrol dengan baik berbagai aspek dalam kehidupan Anda. Kesukaan pada makanan pedas bisa jadi merupakan reaksi alami tubuh untuk menurunkan suhu tubuh (lewat keluarnya keringat) karena secara tidak sadar Anda ingin mengontrol kondisi tubuh sendiri.

Ketiga jenis rasa makanan di atas biasanya yang paling jadi favorit kita semua. Kalau makanan tanpa garam ya rasanya hambar, makanan kalau gak pedas kurang menantang, dan jika makan kue rasanya gak manis ya aneh. Memang harus berkesinambungan sih.

Jadi, bagaimana setelah membaca artikel di atas. Apakah benar kepribadianmu sesuai dengan rasa makanan favoritmu?

Baca Juga :  Review Landbis Eyebrow