Wednesday, October 19, 2016

Review Konsumsi Green Coffe, Ngopi Cantik Bisa Bakar Lemak

Review Konsumsi Green Coffe, Ngopi Cantik Bisa Bakar Lemak - Lagi ngehits banget dijagat peronlinenan bahwa hanya dengan ngopi aja bisa bakar lemak tubuh. Wah..asik kan ya kita bisa ngopi cantik yang bisa bikin lemak terbakar he he. Penasarankan ya sama yang namanya Green Coffe alias kopi hijau yang bisa bikin kuyus itu.



Apa itu kopi hijau (green coffee)? Kopi hijau atau green coffee adalah kopi yang di buat biji kopi hijau yang tidak digongseng atau sangrai, sehingga tidak menghilangkan kandungan asam klorogenat yang ada dalam biji kopi. Menurut berbagai penelitian, kandungan asam klorogenat dalam kopi hijau memilik begitu banyak manfaat bagi tubuh, mau tau apa saja manfaatnya? 

Manfaat Green Coffee

Kaya Anti-Oksidan

Kopi hijau sangat kaya akan antioksidan yang berguna untuk mengurangi efek kerusakan sel akibat dari radikal bebas dalam tubuh kita.

Meningkatkan Metabolisme

Kandungan Asam klorogenik yang terdapat di dalamnya mampu meningkatkan Basal Metabolic Rate (BMR) dalam tubuh sehingga mampu meminimalkan pelepasan glukosa berlebihan dari hati ke dalam darah. Kandungan ini juga mampu meningkatkan kemampuan pembakaran lemak oleh tubuh.

Membantu Membakar lemak Ekstra

Kandungan nutrisi dan mineral dalam kopi hijau mampu menjaga kadar nutrisi dalam tubuh kita. Hal ini juga membuat tubuh dapat membakar lemak dan kalori yang tidak diinginkan dengan cepat.

Menekan Rasa Lapar

Kopi dikenal sebagai penekan nafsu makan yang sangat efektif, sehingga Anda bisa mengontrol keinginan makan berlebihan.

Mengatasi Diabetes

Ekstrak biji kopi disebut mampu menurunkan kadar gula yang tinggi dalam aliran darah kita.

Mencegah dan Mengurangi Kolesterol

Salah satu penelitian menunjukkan bahwa kopi hijau dapat mencegah dan mengurangi kolesterol.

Memperlambat Penuaan

Kandungan Gamma-aminobutyric Acid (GABA), Teofilin, epigallocatechin gallate, dll dikenal mampu kesehatan kulit, memperlambat penuaan dan mencegah keriput.

Efek Samping Green Coffee

Produk green coffee kami berbeda dengan produk lain yang beredar di pasaran, karena green coffee di olah 100% dari biji kopi hijau tanpa campuran bahan kimia, sehingga bisa di pastikan tidak memiliki efek samping bagi tubuh (kecuali jika memiliki alergi terhadap kafein dan penyakit magh). Selain itu, produk ini di olah dalam bentuk bubuk giling halus, sehingga lebih mempermudah dalam hal komsumsi.

Cara Pembuatan:

Tidak ada takaran pasti, karena ini kopi organic 100%, tidak ada campuran bahan kimia maupun obat-obatan, takaran sesuai selera layaknya membuat kopi biasa.

Kesimpulan :

Positif 
  • Efektif menurunkan berat badan 2-4 kg dalam 1 minggu
  • Harga terjangkau hanya Rp 65.000 untuk 250 gram
  • Penyajian mudah , cukup diseduh seperti kita bikin kopi biasanya 
Negatif
  • Rasanya hambar ,sepet-sepet gimana gitu he he