Monday, October 17, 2016

Review Vaselin Petroleum Jelly, Produk Multifungsi Kaya Manfaat

Review Vaselin Petroleum Jelly, Produk Multifungsi Kaya Manfaat - Dijagat peronlinean lagi ngehits banget salah satu prdouk Vaselin yang katanya mempunyai banyak manfaat. Petroleum Jelly dari Vaseline sudah terkenal sejak dulu dalam merawat kecantikan wanita. Kali ini aku bakal ngereview produk yang mempunyai segudang manfaat, yap produk itu keluaran dari Vaseline, Petroleum Jelly. Buat yang ngga tau apa itu Petroleum Jelly? Petroleum Jelly adalah campuran dari mineral oil, paraffin dan lilin micro crsytaline yang di lebur menjadi salah satu dalam bentuk gel halus yang biasanya berwarna off white bening. (ini aku search by Google) artis luar negri banyak yang make produk ini dari apa yang aku baca di google hehe. Tapi, produk ini agak susah dicari. Sampai akhirnya aku nemu di salah satu online shop yang jual Petroleum Jelly.



Dan untuk Petroleum Jelly nya ini isinya tuh kayak semacam balsem, dan isinya padet gitu jadi jangan takut kalo sampe tumpah. Karna nggak akan bisa tumpah mau di jungkir balikkin kayak gimana juga hehe, warnanya itu kuning, tapi bukan kuning pekat, dan warnanya juga ngga pucet. Soal baunya, nggak ada baunya sama sekali. Dan mau tau? Ini tuh super awet, aku aja ngga akan tau bisa abis kapan, padahal aku sering pake tapi isinya berkurangnya kayak dikit banget. Dan karna ini nggak ada alatnya untuk ngambil Jellynya jadi harus cuci tangan yang bersih dulu ya.

Tekturnya krim tidak terlalu padat dengan warna krem. Kesan yang ditinggalkan di kulit adalah rasa lengket, namun tidak berbau sama sekali. Harganya sekitar Rp37.000 dengan isi 106gr. Dan aku sempet baca beberapa ciri Petroleum Jelly palsu, kalo yang palsu itu nggak ada bungkus di dalamnya, warna kuningnya jauh lebih terang, dan wanginya jauh beda sama aslinya. Jadi, hati-hati ya sebelum beli. Aku bisa tau produk ini karna banyak artis di Endorse barang ini. Sampe akhirnya aku searching di Google. Dan yap aku kaget karna banyak banget manfaat dari Petroleum Jelly ini. Tapi, aku pake ini cuma buat di bibir, alis, sama bulu mata. Katanya sih, bisa bikin alis tebel alami atau menumbuhkan alis. Soal alis aku ngga pernah mau pake pensil alis atau apapun yang bisa bikin alis tebel tapi ngga alami, aku lebih suka alis alami. 


Semenjak aku pake Petroleum Jelly, alisku Alhamdulillah udah ada perubahan walaupun belum terlalu keliatan sih hehe udah ada beberapa bulu alisku yang numbuh. Dan untuk bibir, aku pake cuma sebelum tidur aja buat ngelembabin biar kebesokannya kalo mau pake lipcream atau lipstick jadi nggak kering, terus bisa bikin bibir pink alami, ini cocok banget buat yang punya masalah bibir pecah-pecah dan keringnya udah keterlaluan nyebelin. Kalau buat bulu mata ini bener-bener keren, Aku rajin pake Petroleum Jelly bulu mataku jadi agak tebel dan panjang. 

Aku bisa ngerasain perbedaannya pas lagi pake mascara, jadi lebih panjang dan tebel, cuma kalo nggak lagi pake mascara kalo diliat dari jauh ngga akan keliatan tapi kalo dari deket dan di zooming banget dikaca keliatan kok perbedaanya. Cara pakainya buat di alis sama di bulu mata, cukup pake kuas mascara yang udah ngga di pake terus di cuci bersih. Sama aja kayak mau pake mascara, dan sisir alis kok, sangat mudah. Dan, Vaseline ini memiliki ukuran yang ringan jadi mudah untuk dibawa kemanapun kamu pergi. 

Tips Dan Manfaat Pemakaian Vaselin Petroleum Jelly :
  • Oleskan Vaseline di telapak kaki sebelum tidur, lalu pake kaos kaki. Dan liat kebesokannya kaki akan lebih lembab dan lembut.
  • Sebelum tidur oleskan di bulu mata, bisa memanjangkan dan menebalkan. Harus teratur ya ( tidak ada sesuatu yang instan)
  • Oleskan Vaseline pada siku kamu setiap hari, dan rasakan perubahannya.
  • Oleskan Vaseline di bibir pecah-pecah
  • Gunakan Vaseline sebagai lipgloss, Campur satu Vaselie kecil dengan bubuk Kool-aid, dan taraa kamu bisa bikin lipgloss sendiri deh.
  • Oleskan Vaseline sebelum menyemprotkan minya wangi, katanya sih akan membuat wangi tahan lama.
  • Melembabkan kulit yang kering parah
  • Gunakan Vaseline pada lutut kamu untuk melembabkan dan tidak terlihat kering
  • Menerapkan Vaseline pada gigi kamu untuk mencegah lipstick menempel pada gigi.
  • Dapat digunakan sebagai krim malam.
  • Makeup remover
  • Melindungi kulit dari cuaca buruk
  • Diterapkan pada bawah eye shadow dapat menciptakan efek mengkilap.
  • Di terapkan pada pipi sebelum memakai blush on, rasakan sendiri efekny
  • Dapat digunakan untuk menghaluskan dan menenangkan kulit setelah bercukur
  • Digunakan dalam menicure bawah kutikula
  • Melumasi lubang telinga, membantu untuk membuat penyisipan anting lebih mudah tanpa rasa sakit

Sebenarnya masih banyak banget manfaat dari Vaselin Petroleum Jelly , kalian bisa serching sendiri di google.

Kesimpulan 

Positif 
  • Aku suka karena Vasellin Petroleum Jelly ini banyak banget manfaatnya 
  • Praktis dibawa kemana-mana
  • Awet walaupun cuma 60 gram, aku bisa pakai sampai 2 bulan 
  • Harganya terjangkau 
Negatiif
  • Tidak dijual secara offline , jadi agak susah nyarinya lok mau beli harus order online dulu