Thursday, October 27, 2016

Tips Memilih Lipstik Yang Tepat

Tags

Tips Memilih Lipstik Yang Tepat  - Lipstik A bagus dibibir temen namun dengan lipstik yang sama belum tentu juga bagus dibibir kita. Lipstik adalah benda wajib bagi wanita. Perangkat satu ini merupakan sesuatu yang harus ada karena dapat membuat penampilan menjadi lebih cantik dan menarik. Walaupun mudah digunakan, lipstick mampu merubah tampilanmu berubah dalam sekejap. Memilih lipstik itu susah-susah gampang. Kadang cocok, tetapi tak jarang malah membuat penampilanmu menjadi buruk. 


Nah biar penampilanmu sempurna dengan memilih lipstick yang tepat, berikut adalah tipsnya:

Sesuaikan dengan Warna Kulit

Beda warna kulit, maka beda pula warna lipstik yang digunakan. Sebelum memutuskan membeli dan menggunakan lipstik, Anda harus tahu terlebih dahulu warna kulit Anda itu apa sehingga Anda bisa memutuskan dengan cepat warna lipstik yang akan Anda beli. Jika warna lipstik yang Anda gunakan tidak sesuai dengan warna kulit maka riasan wajah Anda bisa terlihat berlebihan atau bisa juga terlihat pucat.

Kulit Putih

Untuk yang memiliki kulit mungkin akan merasa diuntungkan karena mereka bisa dengan mudah memilih lipstik yang mereka inginkan. Kulit putih cocok dengan warna apapun. Apalagi dengan warna-warna yang lembut seperti pink, peach, dan beige.

Kulit Kuning Langsat

Yang memiliki kulit kuning langsat cocok jika menggunakan warna dark berry, red cherry, orange bata, dan merah maroon. Hindari warna-warna nude karena akan membuat riasan pucat dan kusam.

Kulit Sawo Matang

Kulit sawo matang sangat cocok untuk warna lipstik yang merah namun kearah lebih gelap, seperti warna merah berry, warna merah maroon atau merah coklat. Untuk kamu yang memiliki warna kulit sawo matang ini sebaiknya menghindari warna orange ataupun warna merah jambu, warna-warna ini akan membuat make up terkesan kusam dan tidak segar dilihat.

Kulit Gelap Atau Hitam

Bagi kamu yang memiliki kulit gelap atau hitam, jangan khawatir karena kamu bisa memilih beberapa warna lipstik yang akan membuat riasan kamu semakin cerah.Kita bisa memilih warna yang memiliki nuansa coklat supaya dadanan kamu terlihat natural dan tidak berlebihan. Pilih warna coklat kopi, red wine, ungu, karamel, prem.

Uji Coba Sebelum MembeliSebelum membeli baiknya kita aplikasikan dahulu di bibir atau pergelangan tangan kita karena warnanya yang hampir sama dengan warna bibir. Kamu juga harus memilih tekstur lipstik yang sesuai. Lipstik matte cenderung akan membuat bibir terlihat lebih tipis. Sedangkan shimmery dan gloss dapat memberikan kesan bibir tampak lebih penuh.