Friday, June 23, 2017

Review Eyebrow Cream By QL Cosmetics

Review Eyebrow Cream By QL Cosmetics - Sudah lama sich aku dapet contoh produk dar QL selain lipstik kemarin juga dapat eyebrow cream. Berhubung aku lupa taruh itu contoh produk dimana akhirnya aku putuskan untuk membelinya. QL mengeluarkan Eyebrow Cream dengan packaging seperti pen eyeliner, salah satu sisi adalah aplikator atau kuas eyebrow yang pipih dengan angled untuk mempermudah pengaplikasian cream, dan sisi satunya terdapat wadah yang berisikan eyebrow cream sebanyak 1,5 ml (memang sedikit untuk ukuran eyebrow product, tapi produknya menurut aku akan sangat awet karena dengan satu titik biji kacang sudah cukup untuk dua alismu ).


Aku kurang begitu suka dengan packingan ini eyebrow cream, suatu hari karena terburu buru aku salah menutup si aplikator malah ke wadah cream yang akhirnya berantakan dan hampir tumpah cream yang ada di dalam wadah.Untuk good side nya produk ini travel friendly ga harus bawa kuas terpisah ,biarpun packagingnya not my favorite, tapi ada yang bikin aku tergila gila sama produk ini.


YaituCream Eyebrow nya itu sendiri, teksturnya sangat creamy, berbeda dengan cream eyeliner lain yang biasanya seperti cream padat, QL Eyebrow Cream ini teksturnya lebih ke arah cair. Warna brown yang aku pilih ini juga bagus banget, mostly aku nemuin eyebrow product itu terlalu kemerahan warna nya, tapi enggak untuk shade ini, cokelat nya cool undertone, match banget dengan warna kulit dan rambut alis aku.

Ketahanan dari produk ini salah satu yang bikin aku pengen nyebut "OMG" terus terusan, 12 jam aku gunain produk ini ga luntur sama sekali, alis aku tetap seperti pertama aku mengaplikasikan produk biarpun aku keringetan ataupun wajah aku terkena air.Satu lagi, sering kali bagian ujung alis kita lebih dulu fading atau tersentuh jadinya ilang, nah QL Eyebrow Cream ini enggak sama sekali, super smudge proof dan waterproof! seriously..... ini first time aku lagi bahagia setelah sekian lama enggak ngerasain eyebrow product dengan harga super affordable hanya Rp. 30.000 tapi punya qualitas dua jempol.

QL Cosmetics sudah masuk di POM? and Yap! sudah yeay! jadi bisa dipastikan produk dalam negeri ini aman untuk di gunakan .untuk aplikator kuas nya sendiri memang harus latihan yang sering dulu untuk bisa mengontrol jumlah produk yang akan digunakan, sedikit tricky tapi saat kamu sudah nemuin selaan nya kuas ini berfungsi dengan sangat baik.

Formula cream nya sendiri aku sampai kehabisan kata untuk nge-describe seberapa sukanya aku mulai dari tekstur, shade sampai staying power nya. Sedikit tips aja dari aku, gunakan cream eyebrow dari QL ini sedikit demi sedikit, selain mencegah alis terlalu tebal, juga dapat membuat produk bertahan jauh lebih lama. Ada satu lagi yang aku suka, karena formulanya yang sedikit seperti wax, aku jadi ga perlu menggunakan eyebrow gel agar alis aku stay di tempat, cukup dengan satu produk alis aku udah hits dari pagi hingga malam hari.

Bagi kalian yang gak mau ribet bisa cobain ini eyebrow selain harganya yang sangat terjangkau produk ini juga bagus. Jadi kalau kalian mau penampilannya alisnya ngehits gak pakek mahal. he he