Sunday, July 2, 2017

Review Love Nature Creamy Mask Oat

Tags

Review Love Nature Creamy Mask Oat - Bagiku Masker menjadi perawatan wajah yang rutin dan wajib minimal aku seminggu 2 x menggunakan masker wajah. Tentu masker wajahnya beda-beda ya kadang pakai yang alami kadang kalau lagi malas iris-iris tomat ,timun dan sebagainya nyari yang praktis aja tapi tetap aman digunakan untuk kulit wajah.Ini dia produk terbaru dari oriflame. Oriflame membuat sebuah inovasi baru untuk memudahkan kita merawat kecantikan. Tentunya inovasi ini dirancang agar kalian tidak ada alasan lagi untuk malas merawat diri ya . 


Kali ini oriflame membuat inovasi baru yang berkaitan dengan masker. Masker ini disesuaikan dengan tiga tipe kulit pada umumnya, kombinasi dan berminyak. Kalian bisa menggunakannya sesuai dengan jenis kulit kalian. Perlu kalian ketahui bahwa produk yang satu ini hanya berukuran 10ml, jadi hanya untuk pemakaian sekali saja. Aku nyobain varian Love Nature Creamy Mask Oat.

Ini adalah produk yang aku coba diantara ketiga produk masker in karena aku menganggap bahwa kulitku tidak kering jadi aku mencoba produk ini hanya untuk berbagi pengalamannya kepada kalian. Aku sangat merekomendasikan sekali bagi kalian yang memiliki jenis kulit kering. Kulitku terasa lembab, halus dan terlihat lebih cerah setelah pemakaian. Aku sangat suka dengan teksturnya, sangat lembut. 

Untuk harga 1 masker yang hanya bisa digunakan sekali LOve Nature Creamy mask oat daro oriflame tergolong mahal bagi aku he he. Aku beli diharga Rp 29.900 yah...30rb kembali seratus rupiah. Jadi kedepan aku mau nyoba masker yang lain saja yang harganya lebih terjangkau he he. Aku akan berbagi sedikit tips memakai masker love nature.

Tips Memakai Masker Love Nature:
  • Bersihkan wajah dengan face wash/cleanser dan toner
  • Aplikasikan pada wajah 
  • Diamkan selama 15 menit
  • Bilas wajah menggunakan air hangat kuku
  • Keringkan wajah dengan handuk lembut. 
Kemasannya yang begitu tipis dan kecil jadi sangat memudahkan kalian untuk membawanya kemanapun kalian pergi. Jadi tidak ada alasan lagi bagi kalian malas untuk menjaga dan merawat wajah kalian ya.