Saturday, July 1, 2017

Review Pemakaian Herborist Minyak Zaitun

Review Pemakaian Herborist Minyak Zaitun - Ini sebenarnya bukan produk baru tapi karena keisenganku kemarin aku beli ini produk dan nyobain gimana sich rasanya makek ini produk yaitu Herborist Minyak Zaitun. Herborist? Apa yang ada dipikiran kalian ketika mendengar dan menyebut nama ini? Naah, kalau jawabannya lulur, berarti kita sehati. (Ecieeee... sehati..) :D Nah, Herborist yang biasa kita kenal dengan produk lulurnya, kali ini mengeluarkan varian produk baru yaitu minyak zaitun. Awal saya berkenalan dengan produk ini adalah saat saya kehabisan milk cleanser dan face tonic saya sebagai pembersih make up. Dengan niat mencari milk cleanser dan face tonic baru, sepulang kerja saya jalan -jalan ke Alfamart sambil cari jajanan *eehh. Naah akhirnya mata saya tertuju pada minyak zaitun dengan brand Herborist ini. Saya ingat, dibanyak artikel yang tertulis di internet, salah satu fungsi ampuh minyak zaitun adalah sebagai pembersih make up. Dari situ saya mencoba membuka botolnya dan mencium aromanya. Hasilnya, wangiiii. Aromanya sangat mirip dengan lulur Herborist yang sudah pernah saya gunakan juga. Botolnya juga menarik menurut saya. Dengan botol plastik transparan, dan volume yang pas menurut saya, membuat produk ini mudah dibawa dan digunakan dimana saja.



Unyuu khaaan? Hehehe.. Naahh, sesampainya di kost, langsung deeh mencoba khasiat minyak zaitun ini. Pertama -tama, aplikasikan ke kapas, agak banyakan, lalu usap - usah ke wajah. Ternyata bersiihh.. Bahkan maskara dan eyeliner bersih lhooh dengan minyak zaitun ini. Dan yang paling menyenangkan adalah aromanya. Aroma minyak zaitun Herborist ini bener - bener mirip aromatherapy yang menenangkan. Naah, selain memiliki fungsi sebagai make up remover, minyak zaitun ini punya fungsi lain juga, yaitu untuk menjaga kelembapan kulit kita. Cara penggunaannya gampang kok, langsung tuang ke telapak tangan secukupnya, lalu oles di tangan dan kaki bisa, tapi kalau saya biasanya saya campurkan ke body lotion sebelum dioleskan ke tubuh. Jadi begini cara saya, tuangkan Body lotion atau Body Cream ke telapak tangan, lalu tambahkan Minyak Zaitun Herborist ini sedikit saja, cukup 1 - 2 tetes saja kok lalu baurkan dengan Body Lotion atau Body Creamnya, dan yang terakhir tinggal dioleskan ke tubuh, tangan, dan kaki seperti biasa. Berdasarkan pengalaman pribadi saya, kulit saya jadi lebih lembut dan lembab lebih lama. Dan semakin sering dipakai, kulit terlihat lebih segar dan tidak kering, kalau bahasa kasarnya sih burik. Pengalaman lain dengan minyak zaitun ini juga terjadi pada rambut saya. Beberapa waktu sekali, saya selalu menggunakan masker telur untuk merawat rambut saya, dan untuk menambah khasiatnya, saya campurkan beberapa tetes minyak zaitun ke dalamnya. Selain untuk menambah khasiat masker telur pada rambut saya, Minyak Zaitun ini juga berfungsi mengurangi aroma amis yang dihasilkan oleh telur.

Sekarang, Minyak Zaitun ini selalu ada di tas saya. Pada saat - saat saya merasa kulit saya kering karena AC atau hal lain, langsung deh, saya oleskan minyak zaitun ini kebagian tubuh yang membutuhkan. Bahkan terkadang, ketika sedang stres karena pekerjaan, saya tuang setetes di telapak tangan saya lalu saya gosok - gosok hanya untuk sekedar menikmati aromanya yang saya suka.

Untuk harganya, nggak sampai 30 ribuan kok.. Ekonomis dan awet pastinya. Beberapa teman yang mencoba aromanya juga langsung sukaa banget. Nah, tentunya hasil untuk kulit akan lebih maksimal jika kita juga menggunakan Minyak Zaitun ini sebelum luluran dengan lulur Herboristnya juga, agar aromanya juga makin terasa. Demikian review dari saya, terimakasih & semoga bermanfaat.