Monday, July 17, 2017

Review Pemakaian Makarizo Advisor Hair Recovery Vitamax

Review Pemakaian Makarizo Advisor Hair Recovery Vitamax - Lagi suka banget ngebahas masalah rambut secara rambut aku habis smoothin jadi perlu perawatan ektra dari yang biasany. Aku gak mau lagi ngalamin yang namanya rambut rontok,kering,kusan bahkan yang paling parah bercabang. Kalau bercabangnya hanya diujung gampang banget ngatasinnya tinggal dipotong tapi kalau bercabangnya ditengah-tengah rambut itu yang susah. Seperti halnya kita rambutpun juga butuh yang namanya vitamin, tau sendirikan dear jika kita tidak memberikan vitamin pada rambut efeknya rambut jadi kering dan kasar. Terutama rambut yang habis di smoothing dan diwarnai maka efeknya kerin dan kasar. Yups...aku pernah ngalamin hal kayak gini sampai akhirnya aku nemuin vitamin rambut yang pas. Namanya makarizo advisor hair recovery vita max.


Nah..aku pakai ini selain karena habis smoothing juga kemarin sempat mewarnai rambut efeknya rambut jadi kering dan kasar. Jadi sengaja pengen pake hair vitamin treatment biar rambutku gak makin parah rusaknya.Nah ku pake ini setelah habis keramas dalam keadaan rambut yang setengah basah langsung deh taruh beberapa tetes di tangan lalu gosok ke rambut.

Warna packagingnya emang ngejreng tapi aku suka! Jadi gampang nemunya. Tiap tube berisi 8ml, tenang.. kalian cuma pakai secukupnya di batang rambut kalian jadi 1 tube bisa tahan 1-2 minggu tergantung seringnya kamu pakai hair vitamin. Kalau aku biasanya 2 hari sekali. Warnanya transparan seperti hair vitamin umumnya dengan tekstur yang kental. Sesudah kita usap ke batang rambut rasa lengketnya ilang kok, malah tanganya jadi wangi :) Wangi hair vitamin dari Makarizo ini lumayan kenceng, tetep wangi tapi lebih kuat dan wanginya lebih tahan lama.

What I think about Makariizo Hair Recovery:
  • Travel friendly and cheap
  • Smells good although a bit strong
  • It works good on my hair! Jadi lebih lembut dan mudah di sisir
Aku rekomendasiin buat kalian yang rambutnya kering dan mengembang! Lumayan bikin kempes di aku :) Semoga postingan ini bermanfaat ya! Have a wonderful day!