Sunday, July 16, 2017

Tips Lipstik Ala Wanita Korea

Tips Lipstik Ala Wanita Korea - Kalian pasti pernah nonton drama korea ? tau kan itu artis-artisnya warna lipstiknya kece-kece gitu.Tren makeup Korea bisa jadi pilihan menarik buat kamu yang ingin tampil seperti artis Korea. Salah satunya cara pemakaian lipstiknya yang terkesan unik yaitu ombre lips. Teknik ini lebih tepat digunakan untuk kamu yang memiliki bibir tebal. Tapi sebenarnya tak hanya ombre lips, ada juga two tone lips dan full lips yang bisa kamu coba. Berikut tips menggunakan lipstik ala wanita Korea.


Gradient Lips

Lipstik gradasi pastinya sudah sering kamu temui pada wanita Korea. Daripada memakai lipstik secara penuh, gradient lips memang dinilai memberikan kesan natural di wajah. Caranya memang cukup mudah, siapkan lip concealer dan lip tint. Aplikasikan lip concealer hingga ke seluruh permukaan bibir. Tepuk-tepuk menggunakan jari hingga di bagian tengah bibir. Kemudian gunakan lip tint di bagian tengah bibir dan ratakan dengan jari hingga ke bagian luar bibir. Buat agar bagian tengah bibir lebih gelap dari pada bagian luar bibir.

Two Tone Lips 

Gaya two tone lip ini terdiri dari dua warna pada bibir. Pilih warna yang masih dalam satu tone warna. Misalnya pink muda dengan orang muda atau pink dengan merah. Agar lebih mudah kamu bisa menggunakan produk lipstik dari Laneige Two Tone Series. Lipstik ini dirancang khusus dengan dua warna sehingga kamu lebih mudah mengaplikasikan lipstik untuk membuat gaya two tone lips. 

Full Lips 

Teknik yang ketiga ini pastinya sering kamu gunakan. Full lips hanya menggunakan satu warna pada permukaan bibir. Tapi di Korea sendiri lebih tren menggunakan lip gloss atau lip tint, bukan lipstik. Dua jenis produk tersebut tidak terlalu bold dan memiliki warna yang lebih fresh dan tetap tahan lama. Bila kamu ingin tetap menggunakan lipstik, gunakan lip concealer lebih dulu sebelum memakai lipstik agar lebih tahan lama. Selain itu pilihlah warna-warna cerah seperti pink atau oranye yang tampak fresh dan hindari warna gelap.