Tuesday, August 15, 2017

Review Pemakaian Benefit Benetint

Review Pemakaian Benefit Benetint - Kalian pasti juga bakal ngerasa seneng kalau lihat orang atau temen yang make up nya bagus dan terlihat beda dari biasanya .Gak suka pake make-up tapi pingin punya tampilan pipi yang semu-semu merah? Atau bibir yang tampak merah alami? Udah pada tahu benefit benetint kan? Ini nih produk yang wajib banget dimiliki bagi yang malas make up kayak aku.


Stain bibir dan pipi ini mencerahkan wajah Anda. formula yang smudge-proof dan tahan lama dari pagi sampai malam dapat membaur dengan cepat hanya dengan ujung jari Anda, memberikan proses cepat tanpa bantuan aplikator tambahan. Tekstur buildable yang juga memungkinkan Anda untuk menambahkan lapisan lagi dan lagi untuk warna yang lebih menarik.

Manfaat :
  • Formula Cair-gel
  • Bertahan setidaknya 3 - 4 bulan
  • Baik untuk semua jenis kulit
  • Memiliki formula yang tahan lama
  • Memaksimalkan efek perona pipi Anda

Alasan kenapa aku suka banget benetint ini karena simple banget pake nya. Tinggal ditotol di bibir atau pipi lalu baurkan and then voila bibir dan pipi langsung berubah jadi semu-semu merah. Gak medok gak berlebihan plus easy to apply. Saking bagusnya produk ini sampai-sampai brand lain banyak banget yang bikin dupenya but tetep ajah gimana-gimana yang asli emang lebih oke. Warna sangat natural untuk digunakan sehari-hari. Bisa dijadikan pengganti blush on, warna tetap natural saat digunakan pada pipi. Cairan terasa pahit sedikit jika masih basah karena baru diaplikasikan pada bibir lalu termakan.

Produk benefit pertama yang saya miliki dan beli. Pertama pakai benetint itu 2013, sampe sekarang masih setia. Satu botol full size saya pakai sampe setahun lebih. Warna yang dihasilkan saat diaplikasikan ke pipi merah natural, jadi ga perlu takut bakal jadi menor atau gimana (soalnya sering kebanyakan pas pake tapi jadinya tetap begitu itu hehehehehe). Tapi untuk di bibir, buat saya kurang puas krn jadi agak kering... sehingga seringnya saya pake lalu timpa dengan lipbalm & lipstick nude (supaya tdk begitu pucat). Overall, saya cinta mati sama Benetint.