Tuesday, September 26, 2017

Review Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation

Review Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation - Semakin banyak nonton chanel para beauty blogger makin kena racun pengen beli produk ini itu. Nah yang baru-baru ini aku kena racunnya foundation, sebenernya pengen beli foundation cair tapi kalau aku pikir-pikir lagi yang kemarin saja masih banyak. Dari pada aku gak bisa tidur karena penasaran akhirnya aku memilih beli foundation dari wardah yang kemasannya lebih kecil dan harganya juga gak mahal banget.


Yaps mari kita bahas Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation. Foundation ini berbentuk cair dengan tekstur yang ringan saat dipakai. Formulanya semi anti-air, tidak lengket dan memberikan warna alami pada kulit. Tidak pecah walaupun sudah seharian digunakan. Dapat membantu meratakan warna kulit, menutupi bekas jerawat atau luka. Keunggulan Wardah Luminous Liquid Foundation ini adalah dapat mengontrol minyak berlebih di wajah dan tidak akan menyebabkan timbulnya komedo, sehingga cocok untuk kulit berminyak. Alas bedak ini juga mengandung pelembab dan dilengkapi UV protection sehingga kulit kamu akan tetap terlindungi walaupun tidak memakai sunblock.Tingkat coveragenya juga bagus. Dapat menutupi kekurangan pada kulit wajah.

Untuk shades warna, ada tiga pilihan warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan warna kulitmu, yaitu: Beige, Light Beige, Natural, dan Natural White. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, hanya Rp. 37.000 untuk ukuran 40 ml.