Wednesday, September 27, 2017

Review Dermovote Cream Untuk Bekas Jerawat

Review Dermovote Cream Untuk Bekas Jerawat - Aku orangnya memang gak bisa diem lok punya bekas luka atau bekas jerawat, rasanya tangan gatel banget pengen mencet-mencet itu jerawat. Dan..efek dari keisenganku ini wajahku jadi bopeng-bopeng gitu banyak bekas jerawat yang hitam. Permasalahan kulit kita tidak hanya sebatas pada wajah saja seperti jerawat ataupun komedo, namun juga masih terdapat beberapa permasalahan atau penyakit yang berkaitan dengan kulit, seperti eksim, psoriasis, kutu air, mata ikan, bekas luka, peradangan kulit, dan masih banyak lagi. Cream dermovate merupakan salah satu produk luar negeri yang dipasaran ampuh mengatasi anda keluar dari masalah kulit yang telah kita sebutkan tadi. Cream Dermovate seberapa efektif produk ini mampu mengatasinya dan meningkatkan penampilan luar secara keseluruhan?


Cream Dermovate merupakan produk salep dengan kandungan klobetasol bahan aktif yang termasuk dalam kategori obat steroid yang berguna untuk mengurangi peradangan.

Dermovate cream untuk jerawat sendiri memiliki banyak manfaat bagi permasalahan kulit hingga tingkat penyakit kulit yang parah, beberapa diantaranya Eksim, dan Psoriasis.

Psoriasis, merupakan salah satu penyakit kulit kronis yang menjadikan kulit serasa gatal, timbul ruam merah dan disertai seperti kulit bersisik.

Lupus eritematosus, kelainan kulit yang ditandai adanya bercah merah, dan meningkatnya kepekaan kulit terhadap sinar ultraviolet

Eksim, penyakit kulit yang disertai adanya peradangan yang ditandai kulit seperti melepuh dan membentuk gelembung gelembung yang dapat pecah dan terdapat cairan didalamnya. Eksim sendiri terdapat ciri ciri gejala yang timbul; dimulai warna kulit merah dan terasa kering, timbul rasa gatal dan kulit mulai melepuh disertai gelembung” kecil pada bagian kaki.
Cara penggunaan Salep Dermovate :

Dermovate diterapkan/dioleskan tipis tipis pada bagian daerah kulit yang terkena penyakit. Produk ini merupakan obat luar (penggunaan eksternal pada kulit), hindarkan dari kontak yang dapat memicu api karena Dermovate mengandung alkohol yang mudah terbakar. Cuci tangan setelah menggunakan obat ini dan hindarkan kontak dengan mata.

Dosis umum penggunaan Dermovate cream untuk jerawat :

Bagi anak anak maupun dewasa digunakan 1 – 2kali sehari dan dioleskan tipis tipis ke daerah yang terkena penyakit. Begitu kondisi mulai membaik, gunakan lebih jarang karena obat ini termasuk kategori yang digunakan singkat. Jangan menggunakan obat ini terlalu sering / lebih lama yang telah disarankan.

Pada penggunaan jangka panjang akan memiliki efek meningkatkan risiko penipisan kulit dan munculnya pengelompokkan pembuluh darah halus menonjol dibawah kulit. Oleh sebab itu penggunaan obat ini tidak lebih dari 4 minggu, jika setelah penggunaan Dermovate cream untuk jerawat 4 minggu tak kunjung sembuh, pengobatan harus berkonsultasi lebih lanjut kepada dokter anda.

Krim Dermovate tidak disarankan untuk :
  • Anak anak dibawah usia 1 tahun
  • Memiliki infeksi kulit dari virus seperti cacar, luka dingin, herpes simpleks
  • Memiliki infeksi kulit bakteri seperti impetigo
  • Memiliki infeksi jamur seperti kurap, sariawan
  • Masalah jerawat
  • Inflamasi kronis di bagian mulut
  • Gatal seperti dibagian alat kelamin
Aku beli cream dermovote ini secara online seharga Rp 55.000 dan hasilnya bekas0bekas jerawatku cepet banget mengering dan memudar jadi gak galau lagi sekarang karena banyak bopeng diwajah.