Saturday, November 11, 2017

Rahasia Parfume Tahan Lama

Penampilan yang menarik tentunya diinginkan semua orang, baik pria maupun wanita. Selain penunjang penampilan berupa pakaian, tentunya ada penunjang lain untuk membuat penampilan agar terlihat elegant dan menawan, yaitu berupa parfum. Sejak dahulu, aroma memberikan dampak yang luar biasa dalam hal ketertarikan pria terhadap wanita. Tak heran bila wanita sering kali memakai wewangian untuk tampil lebih menarik bagi pasangannya karena memang para kaum pria sangat sensitif terhadap aroma. Selain berfungsi sebagai aromaterapi dan langsung menyentuh pusat saraf tertentu pada pria, wewangian juga dapat mengembalikan mood yang kacau, membangkitkan semangat, dan bahkan memberikan ketenangan pada para pemakainya.


Parfume tentunya merupakan salah satu hal yang sangat diperlukan untuk membuat penampilan anda semakin menarik, karena dengan parfum yang anda pakai tentunya akan membuat orang di sekitar anda menjadi nyaman dan terkesan. Mau berangkat kerja atau aktivitas lainnya pasti tak lupa kita semprotkan parfume. Nah..apa rahasia agar parfume yang kita pakai wanginy bisa awet dan tahan lama?. Banyak orang berpendapat bahwa hanya parfume yang mahal saja yang wanginya tahan lama. Sebenarnya, parfume yang harga murah pun ada yang wanginya tahan lama. Bukan soal harga atau kualiti tapi trick bagaimana caranya agar parfume wanginya bisa tahan lama.

Berikut Rahasia Parfume Tahan Lama :

Lembabkan Kulit Dengan Vaseline Petroleum Jelly

Bau parfume lebih tahan lama pada permukaan yang lembab terutama pada kulit yang berminyak dibandingkan dengan kulit kering. Walaupun kita selalu berkata bahwa minyak berlebihan itu tidak bagus, tapi jika kalian ingin bau parfume tahan lama, pastikan kita melembabkan kulit dengan vaselin petroleum jelly atau semprot parfum setelah mandi.

Semprot, Jangan Gosok 

Kebiasaan menggosok parfume pada permukaan kulit hanya akan merusak molekul minyak wangi dan hal itu hanya akan menimbulkan bau parfume yang berbeda dibanding bau aslinya. Jadi spray parfume dengan jarak 5-6 inci pada titik nadi yang benar jangan digosok.

Semprot Pada Kulit, Bukan Pakaian

Suhu pada badan akan mengaktifkan molekul parfume secara semula, karena itu jika kita menyemprotkan minyak wangi pada area ini makan minyak wangi akan lebih tahan lama. Jadi jangan kalian menyemprotkan parfume pada baju karena hal itu malah akan meninggalkan noda kuning pada baju kalian .

Parfum Wanita  bagian dari kosmetik yang tidak boleh tertinggal untuk digunakan. Dapat dikatakan, tanpa memakai parfum, tingkat kepercayaan diri terutama wanita bisa menurun. Jelas, karena ketika tubuh berkeringat dan mengeluarkan aroma tidak sedap, pastilah membuat tidak nyaman.

Berbeda ketika tubuh kamu wangi, pastilah kemanapun kamu berada, kamu dapat melangkah dengan rasa penuh percaya diri. Semoga tips diatas bisa membantu kalian ladies.