Saturday, December 30, 2017

Review ERTO`S Eyelash Serum

Memiliki bulu mata yang pnjang, lebat dan lentik adalah dambaan semua wanita tak terkecuali aku. Jika ada acara gak perlu susah-susah pasang bulu mata palsu hehe tau sendirikan ribetnya lok pakai bulu mata palsu. Bulu mata bagi wanita merupakan aset berharga yang dapat meningkatkan rasa percaya diri dan tentunya menambah nilai kecantikan seseorang. Bulu mata yang mudah rontok, tentunya memiliki beberapa hal yang menjadi penyebabnya. Yang mana kondisi kesehatan tubuh yang kurang terjaga dengan baik, tingkat stres berlebihan yang merupakan faktor hormonal, serta kebiasaan mengucek mata yang berlebih, memang semuanya itu akan memberikan dampak yang tidak baik pula.


Sehingga bulu mata yang anda bisa dengan mudah mengalami kerontokan. Akibatnya bulu mata yang anda miliki menjadi tidak indah lagi, dan pada akhirnya akan membuat rasa percaya diri pada saat bernampilan bisa berkurang. Dengan adanya hal tersenut, tentunya anda akan merasa tidak nyaman bukan…?. Oleh karena itu, menjaga bulu mata agar tetap dalam kondisi sehat dan indah memang sangat dibutuhkan, terutama bagi kaum wanita yang selalu eksis di dunia kecantikan. Sebenarnya, ada beberapa hal yang cukup efektif untuk mengatasi permasalahan pada kerontokan bulu mata tersebut. Dan setidaknya dari semua hal itu perlu anda perhatikan dengan seksama. Sehingga timbulnya kerontokan pada bulu mata ini, sudah tidak menjadi momok lagi bagi penampilan anda.
Penyebab Bulu Mata Menjadi Rontok dan Tipis.Ada banyak sekali penyebab bulu mata kamu menjadi rontok dan terlihat lebih tipis. 

Beberapa penyebab berikut ini mungkin ada yang tidak kamu sadari sebelumnya. antara lain: 

Sering mengucek mata

Ketika ada debu masuk kedalam mata, pastinya tangan kita akan langsung merespon untuk mengucek mata. Selain dapat merusak lapisan permukaan mata, mengucek juga bisa menyebabkan bulu mata menjadi rontok. 

Keturunan atau genetik

Coba lihat ayah dan ibu kamu, apakah mereka memiliki bulu mata tipis? Jika benar, maka 85 % bulu mata yang kamu miliki berasal dari susunan genetik DNA mereka berdua. 

Faktor usia

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan, seseorang yang sudah berusia lebih dari 30 tahun pertumbuhan rambut mereka akan berkurang, termasuk pertumbuhan pada bagian bulu mata. 

Kurang asupan vitamin E dan protein

Asupan gizi sangatlah penting untuk tubuh. sebab dengan adanya asupan nutrisi yang baik, maka metabolisme dapat berjalan dengan lancar. Khususnya pada bagian pertumbuhan rambut/bulu mata. 

Selain itu banyak faktor lainna yang juga dapat membuat bulu mata mudah rontok seperti Penyakit, Obat-obatan tertentu, Perubahan hormon, Paparan bahan kimia, Tekanan psikologis seperti stres atau depresi, Pengaruh kemoterapi, Dan lain sebagainya.

Sorot mata yang indah dan tajam akan menambah kecantikan seorang wanita, hal itu tidak lepas dari pengaruh bulu mata. Bulu mata merupakan salah satu aset paling penting dalam tubuh manusia dan secara lansung akan menambah keindahan mata seseorang. Wanita akan tampak lebih berkharisma jika memiliki bulu mata yang panjang, tebal dan lentik. Selain berfungsi sebagai penambah kecantikan, bulu mata juga sangat berperan penting dalam melindungi mata seseorang dari debu dan kotoran. Agar memiliki bulu mata yang panjang, tebal dan lentik, kini telah hadir produk kecantikan pelebat bulu mata dan alis dibawah Merek ERTO`S Eyelash Serum. 

Apa sih ERTO`S Eyelash Serum?ERTO`S Eyelash Serum adalah salah satu produk kecantikan yang berfungsi untuk memanjangkan, menebalkan dan melentikan bulu mata dengan cepat. erto`s eyelash serum saat ini sangat ramai dibicarakan dan dipakai oleh artis artis Indonesia karena khasiatnya yang mampu memanjangkan, menebalkan dan melentikan bulu mata dengan waktu yang relatif singkat, yaitu hanya dalam 21 hari dengan pemakaian secara teratur.

Manfaat Erto`s Eyelash SerumMenebalkan, melentikan, memperpanjang, melembutkan dan memperkuat bulu mata dalam waktu yang relatif cepat, yaitu 21 hari saja.Merawat dan menutrisi dari akar bulu mata.Menumbuhkan kembali bulu mata yang rontok, sehingga bulu mata terlihat banyak, panjang dan tebal.

Komposisi ERTO`s Eyelash Serum

Camellia sinensis leaf extract, Ricinus Communis Seed Oil, Olea Europaea Fruit Oil

NO POM: 18161200517

Cara Aplikasi:

Aplikasikan Serum ke akar bulu mata , gunakan setiap malam sebelum tidur, tidak perlu di bilas

Kelebihan ERTO`s Eyelash Serum:
  • Alami Tanpa Efek Samping
  • Sudah Terdaftar BPOM, NO POM: 18161200517
  • Tanpa Ketergantungan
  • Bisa digunakan Ibu Hamil dan Menyusui
  • Aman digunakan Anak Usia 5 tahun keatas
Aku suka pakai ERTO`S Eyelash Serum ini gak ribet pakeknya karena baru pakai 1 minggu jadi belum terlihat hasilnya yan wow banget gitu. Next jika sudah 21 hari aku akan update perkembangannya. Nah..aku beli ERTO`S Eyelash Serum seharga Rp 145.000,- belum termasuk ongkos kirim karena hanya bisa dibeli secara online.