Monday, December 18, 2017

Review Eyebrow Powder By NYX

Eyebrow (alis mata) adalah hal paling krusial dalam dunia tata rias. Eyebrow yang dibentuk sempurna dan sesuai dengan lekukan wajah akan menambah nilai sapuan riasan di wajah. Nah, ada beberapa jenis kosmetik eyebrow yang biasa di pakai untuk membentuk alis, salah satunya adalah EYEBROW POWDER. Eyebrow Powder adalah sebentuk bubuk kosmetik yang dipadatkan ke dalam suatu wadah dan dipakai dengan menggunakan kuas tertentu.



Produk untuk alis ada bermacam-macam, yang popular adalah pensil alis, seiring berjalannya waktu, muncul bermacam-macam produk untuk alis, seperti autobrow, eyebrow cake, brow gel, browcara, dan masih banyak lagi. Kali ini aku akan me-review NYX Eyebrow Cake Powder, yang produknya dari dulu bikin aku penasaran! hihi Scroll terus yaaa NYX Eyebrow Cake Powder datang dengan bentuk yang imut ! Packaging terbuat dari plastik, tapi ringkih jadi hati-hati bawanya, kalo jatoh, mungkin tutupnya akan lepas . Aku membeli warna Brunette, karna warna itu yang mendekati rambut alisku, ketika dibuka, terdapat wax, serta 2 macem warna brow powdernya. Terdapat 2 kuas mungil di dalamnya, yakni Angle Brow Brush dan Lash Brush, yang masih bingung dengan fungsi kedua brush ini, yuk tengokSwatchnya, warna kurang nampol ya, eitsss tapi jangan salah, kalo pas pengaplikasiannya di alis, dicampur sama wax, warnanya cakep deh.

Tips dari aku dalam menggunakan NYX ECP ini, bahwa se-runcing-runcingnya bentuk angle brow yang kamu punya, tetep enakan ngebentuk alis pake pensil alis percayalah, saya sudah membuktikannya Dan wax-nya, diaplikasikan pada saat mengisi alis dengan dicampur brow powder, jadi (wax-brow powder) lalu di aplikasikan ke alis, wax fungsinya untuk menjinakkan rambut alismu yang masih liar. Untuk stay powernya oke bingiiiittt  aku pake dari siang sampe malem nggak geser, kena air wudhu beberapa kali juga nggakpapa.

Nah, ternyata selain untuk membentuk dan memperindah alis, ada empat kegunaan lain dari eyebrow powder ini. Hal ini berdasarkan pengalaman saya sendiri lho  Ini dia :

  • Contouring
Contouring adalah upaya memperjelas bentuk lekukan tulang di wajah untuk menghasilkan efek yang lebih tirus, ramping dan menarik. Nah, bagi kamu yang pengen contouring tapi gak punya Contour Face Creamnya, jangan khawatir!! Kamu bisa gunakan eyebrow powder warna coklat kamu.

  • Eyeliner

Kamu tipe yang suka pakai eyeliner tapi stoknya lagi kosong, atau pengen bikin garis di mata tapi gak punya eyeliner? Gampang, pakai saja eyebrow powder kamu. Pakai kuas alis untuk eyebrow powder atau pun kuas untuk eyeliner. Yipppi~ problem solved.

  • Eye Shadow

Efek gelap di kelopak mata dan di sudut luar mata, dapat membuat mata kita terlihat lebih dalam lho. Kamu pengen bikin efek itu tapi cuman punya eyeshadow warna pink? Yaudah, kamu pakai aja eyebrow powder warna coklat atau pun hitam kamu. Aplikasikannya sedikit-sedikit saja supaya tetap terlihat natural dan cantik.

  • Efek Gelap di bibir

Lagi pengen makeup dengan efek burgundy tapi cuman punya lipstik warna merah? Its Okay, kamu cukup sapukan sedikit eyebrow coklatmu di bagian dalam bibir, dan lihat hasil bayangan yang di timbulkannya

Selamat mencoba ladies