Tuesday, December 5, 2017

Review Pemakaian Nose Up Clipper

Siapa yang punya hidung pesek alias minimalis kayak aku? he he . Hidung pesek itu sebenarnya mancung low tapi mancungnya kedalam, orang hidung pesek juga hemat oksigen katanya. Dulu sering banget di bully karena punya hidung minimalis sampai pas kuliah dapat julukan pesek. ih...gak banget kan ya, apalagi pas pakai kaca mata pasti dech kaca mata merost terus.Banyak wanita yang ingin memiliki hidung yang mancung. Katanya dengan hidung yang mancung, wajah jadi terlihat lebih proporsional sehingga menjadi lebih cantik dan enak dipandang. Karena itulah banyak orang yang ingin mengubah hidung pesek yang dimilikinya menjadi hidung mancung. Ada beraneka macam cara yang biasa digunakan oleh para wanita, dari mulai cara yang gratis hingga yang membutuhkan biaya mahal.

Cara memancungkan hidung pesek dengan gratis misalnya dengan sering memencet-mencet atau mencubit-cubit hidung. Katanya dengan gerakan sederhana tersebut hidung pesek juga bisa menjadi mancung. Sedangkan cara memancungkan hidung pesek yang membutuhkan biaya mahal misalnya dengan melakukan operasi. Biasanya operasi yang dilakukan ialah operasi suntik silikon seperti yang sudah dibahas pada artikel Cara Memancungkan Hidung Dengan Cepat.

Di Indonesia melakukan operasi plastik masih menjadi pro dan kontra. Namun kita tidak usah memperdebatkan hal tersebut karena kami juga tidak menganjurkan kita untuk melakukan operasi plastik. Semua keputusan ditangan Anda dan apapun keputusannya kami anggap sekalian sudah dewasa dan bisa bertanggung jawab dengan pilihan Anda.

Nah...kemarin aku iseng belanja di online shop dan dapat bonus alat pemancung hidung yang nama kerennya Nose Up Clipper. Alat pemancung hidung ini khusus dibuat untuk hidung anda untuk menghasilkan efek yang merata dari hidung anda sampai cuping hidung yang melebar, alat ini cukup nyaman untuk dipakai dan tidak akan mengganggu siklus pernapasan anda.

Keunggulan Nose Up Clipper ini:
  • Mudah digunakan dan tidak sakit
  • Desain japan
  • Mudah dipakai
  • Untuk mempertajam hidung dan meninggikan hidung anda
  • Menjadikan hidung anda tambah cantik
  • Anti bakteri dan lapisan lembutnya sehingga tidak menyakiti kulit anda
  • Mudah dibersihkan dengan kain bersih atau dengan air sabun lalu dibilas hingga bersih untuk menghilangkan minyak dari hidung kita yang menempel di nose up clipper

Aku gak tau ini alat work apa enggak karena aku gak tlaten banget makek ini alat, hidung kayak dijepit kayak penjepit jamuran jadi sakit banget gak tahan gw sumpah. Ya Allah gak apa-apalah aku pesek daripada harus tersiksa.

Nb: Gunakan 10-15 menit setiap hari, dan lihat perubahannya dalam 1-2 minggu. Dipakai diatas cuping, tepat digaris hidung untuk menaikkan hidung. Untuk hasil permanen gunakan setiap hari selam kurun waktu 3-6 bulan dan lihat perubahan pada hidung anda.