Thursday, December 7, 2017

Review Sabun Greece, Mengatasi Bau Keringat

Aku pribadi sangat terganggu banget jika teman atau keluarga ada yang punya masalah bau badan. Bau badan umumnya timbul oleh keringat yang bercampur dengan bakteri yang aktif berkembang biak dan melekat pada tubuh kamu selama berjam-jam. Bakteri itulah yang menguraikan keringat hingga menghasilkan bau yang kurang sedap. Selain itu, bau badan juga bisa timbul dari hormon dan makanan yang kamu konsumsi. Oleh sebab itu, selain menjaga kebersihan tubuh, kamu juga harus pandai dalam memilih makanan yang dikonsumsi agar tidak menimbulkan bau badan yang dapat mengganggu orang-orang yang berada di sekitarmu.




Pernah kah kita mencium bau badan? Kalau iya, bau tak sedap itu sangat mengganggu sekali bukan. Kedatangan bau badan membuat seorang merasa tak bisa bergerak bebas dan kepercayaan diri memudar oleh baunya. Kemunculan bau badan kadang kita tak sadari sehingga orang yang disebelah kita merasa tidak nyaman. Nah...kali ini aku akan  mereview salah satu produk yang diduga dapat mengatasi masalah bau badan. Produk yang mau aku review kali ini dari Nasa yaitu Sabun Greece.

Sabun Greece Mengatasi Bau Keringat Tubuh Anda. Bau badan yang membandel dapat menghilangkan rasa percaya diri seseorang. Greece mampu menghilangkan bau keringat tubuh Anda. Sekarang ada cara yang praktis dan lebih efektif untuk mengatasi bau badan membandel dan tidak perlu menguras isi kantong, lebih praktis, mudah dibawa kemana-mana dan cara pakainya tidak ribet. 

Greece anti perspirant mengatasi bau keringat tubuh agar senantiasa selalu segar dan tidak bau saat berkeringat. Sebaiknya gunakan greece ini setiap hari agar kesegaran dan keringat tubuh senantiasa tidak bau dapat dipertahankan. 

Berikut manfaat Greece bagi tubuh  :
  • Greece mmemberikan perlinndungan tubuh terhadap bau keringat yang menyebabkan bau tubuh
  • Greece tidak lengket saat digunakan apalagi saat tubuh berkeringat
  • Terbuat dari bahan alami yang mampu mengatasi bakteri penyebab bau keringat dan bau badan
  • Greece tidak mengandung bahan kimia
  • Praktis dan mudah digunakan serta disimpan.
Cara Kerja Greece Mengatasi Bau Keringat Tubuh

Greece anti perspirant berbentuk crystal yang terbuat dari bahan alami pilihan Indonesia yang sudah terkenal mengatasi bau keringat kurang sedap. Bahan alami pilihan itu yaitu mineral alam, tumbuhan yang banyak mengandung sulfur, anti septik dan bahan alami pilihan lainnya yang berfungsi mampu menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh pada bagian tertentu yang berpotensi menghasilkan keringat banyak, seperti ketiak, kelamin dan kaki.

Cara Menggunakan Greece Mengatasi Bau Keringat Tubuh

Berikut cara pemakaian Greece untuk mengatasi bau keringat agar efektif dan efisien, yaitu :
  • Basahi Greece dengan air bersih
  • Usapkan Greece dalam keadaan basah secara merata pada ketiak, kaki dan daerah yang berpotensi mengeluarkan keringat berlebih selama 30 detik
  • Simpan Greece dalam keadaan kering pada kemasan agar awet dan aman.
Perhatian : Saat menggunakan Greece hendaknya hati-hati karena sifatnya yang mudah pecah saat jatuh.

Aku sarankan selain menggunakan produk ini kalian juga tetap menjaga pola makan, hindari makanan yang mengandung bau yang tidak sedap seperti jengkol, pete. Aktivitas diluar yang terlalu padat juga dapat memicu munculnya bau tak sedap untuk itu gunakan baju yang nyaman dipakai dan mudah menyerap keringat. Aku gak bisa bilang produk ini bagus dan work banget karena memang di aku belum begitu terlihat efeknya. Next kayaknya aku gak akan beli produk ini he he Rp 45.000,-  untuk sebuah sabun rasanya agak berat dikantong he he.