Tuesday, January 23, 2018

Recomendasi Seller ERTO`S Facial Treatment , Original


Banyak banget yang dm lewat instagram dan wa bahkan ada beberapa yang email buat nanyain dimana aku beli Ertos Facial Treatment yang ori. Kalian pasti sering bahkan mungkin menjumpai seller- seller produk ertos dengan harga dibawah Rp.100.000. Karena saking banyaknya variasi dari penjual maka calon pembelipun merasa ragu. Kok harganya beda ya? Kok lebih murah? Ori apa gak? Pasti dalam hati kalian timbul pertanyaan- pertanyaan seperti itu.

Buat kalian ladies jangan sampai hanya tergiur harga murah tapi gak dapat barang yang original, pasti dipakek serutin apapun gak akan ada perubahan. Dengan kulit bersih terawatt tentu saja akan menambah rasa percaya diri kita. Percaya diri yang bertambah juga akan membuat kita semakin bersemangat menjalankan aktivitas. 

Kulit akan senantiasa bening dan bersinar. Dengan Scrub yang halus, membuat bahan2nya cepat meresap ke dalam kulit sehingga bekerja cepat pada kulit.Produk andalan ERTO`S yang dinobatkan sebagai yang terampuhdan banyak dicintai. Facial Treatment ERTO`S memiliki lebih dari 90% Pemutih dan Pembersih

Formula ERTO`S Facial Treatment dengan bulu sikat yang lembut membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dalam 14 hari dengan pemakaian teratur, membantu mentransformasi 5 dimensi kulit . Membantu menyamarkan bintik hitam, mengurangi tampilan kerutan, menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah.

Dengan Ertos Facial Treatment kita bisa facial sendiri dirumah kapanpun, selain iti kita juga bisa menghemat biaya buat kesalon. Lalu dimana beli prosul ertos yang aman?. Nah..untuk itu aku bikin artikel ini untuk menjawab kegundahan hati kalian agar tidak tergiur harga murah dan dapat barang kw. Aku sudah punya seller langganan yang bener- bener barangnya original. Harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan olshop- olshop lain, tapi bagiku itu bukan jadi masalah yang penting produk ori. Aku pernah ditawari ertos facial treatment seharga Rp 65.000 padahal setelah aku kepoin ig resminya ertos harga produk tersebut Rp 125.000. Nah ini penjual dapat produk dari mana? Kenapa bisa jual dengan harga semurah itu? No...no yang begitu langsung aku skip. Aku gak mau donk buat perawatan wajah asal-asalan. 

Aku belanja produk- produk skincare di instagram @richa_olshop_ recommend seller banget. Kalau ownernya lagi baik hati kadang dapat diskon, dapat free produk bahkan free ongkir. Belanja online itu hanya modal kepercayaan jadi antara pembeli dan penjual harus sama-sama saling percaya. Oh...iya di artikel sebelumnya aku sudah pernah review produk Ertos Facial Treatment dan aku kasih tau ya... Gaes setelah aku rajin facial ala- ala inces manjah dirumah sekarang komedoku kabur tak bersisa. Komedo- komedo membandel disekitar hidung sudah pergi menjauh dariku.