Friday, January 26, 2018

Review Pemakaian Shiseido White Mask

Kemarin habis beli Nature Republic Aloe vera kebetulan punya aku habis yang lama, berhubung ini produk susah banget dapatnya alhasil aku langsung beli dua. Tapi di artikel kali ini aku gak akan bahas NR nya ya tapi aku akan bahas produk bonus yang aku peroleh. Yups.. Karena aku beli 2 sama ownernya dikasih bonus 3 pcs Shiseido White Mask ah..bahasa Indonesia nya masker naturgo putih gitu.


Shiseido White Mask merupakan masker yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit wajah. Ini tidak sama dengan shiseido black mask, karena yang black lebih fokus pada komedo sedangkan masker shiseido putih lebih utama ke pemutih wajah. Shiseido White Mask juga bisa Mengangkat sebum, sel kulit mati, komedo (blackheads dan whiteheads), mengecilkan pori-pori, memutihkan dan mencerahkan kulit muka, membersihkan pori-pori sehingga sirkulasi udara untuk kulit berjalan lebih baik.

ShiseidoWhite Mask:

  • Parabens
  • Sulfat
  • Phthalates

Produk ini dibuat dengan bahan baru yang sangat elastis-cocok wajah setiap sempurna, sehingga formula dapat mencapai dalam ke setiap bagian dari kulit. Bentuk yang unik dari topeng adalah hasil dari proses desain yang panjang dan teliti yang menyebabkan bentuknya yang sederhana dan efektif. 

Cara pemakaian Shiseido White Mask :

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan
  • Oleskan Shiseido Peel-off Black Mask ke seluruh wajah (Hindari daerah mata, alis dan bibir)
  • Tunggu hingga kering (25 menit ~ 30 menit)
  • Angkat secara perlahan dari bawah ke atas
  • Gunakan 2-3 kali dalam seminggu
Dan gimana hasilnya setelah aku pakai?  Masker ini daya rekatnya kuat banget saking kuatnya sampek susah di klenteknya tapi efeknya wajah jadi keset banget. Warnanya ini memang bening namanya juga white mask jadi pas dipakai kayak kita lagi maskeran putih telur. SO far aku suka pakai masker ini walapun belum nampak hasilnya banget, nie mau ngabisin yang 3 pcs dulu.