Thursday, January 18, 2018

Review Ginger and sea Salt Body Rub by Jafra

Kepercayaan diri langsung berkurang ketika bagian lipatan-lipatan dicomplain suami karena menghitam, oh no hehe..Jangan sampai ya Dears. Memanjakan diri dengan spa tidak selamanya harus dilakukan di salon. Ternyata, penggunaan berbagai produk kecantikan yang saat ini banyak beredar di pasaran juga memiliki manfaat yang baik sebagai bagian dari produk home spa.

Produk ini yang selanjutnya dikenal dengan nama Ginger and sea Salt Body Rub ini memiliki kandungan yang bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai aroma theraphy yang akan memberikan ketenangan bagi anda. dengan adanya manfaat semacam ini, maka anda tidak lagi perlu untuk pergi ke salon demi mendapatkan perawatan spa yang menenangkan. 

Produk Ginger and sea Salt Body Rub ini pada dasarnya memiliki berbagai bahan yang bermanfaat dalam membuat kulit anda menjadi lebih lembut karena kemampuan dari produk ini dalam mengangkat sel kulit mati.

Ginger and sea Salt Body Rub Solusi untuk anda yang mempunyai Kulit tubuh yang Kusam,berkerak/pecah2..Untuk mendapatkan manfaat spa dan kulit halus serta lembab, maka anda bisa menggunakan produk Ginger and sea Salt Body Rub secara teratur.

JAFRA memiliki produk unggulan  untuk mengurangi dan mem,bersihkan area lipatan yang sudah menghitam yaitu Ginger and Sea Salt kandungan garam murninya membantu membersihkan dan membersihkan seluruh kotoran dan sel kulit mati penyebab kusam yang menempel pada tubuh, membebaskan pori-pori yang tersumbat dan tentu melembabkan kulit, ditambah keharuman aromatherapy yang membuat kita tenang serta relax saat menggunakannya.

Cukup dengan hanya meluangkan waktu sekitar 20 menitan untuk melakukan kegiatan ini. Dan tentu segala sesuatu itu butuh proses jadi harus rutin dilakukan untuk medapatkan hasil yang maksimal.

Manfaat JAFRA Ginger and Sea Salt Body Rub:

  • Membantu merawat kulit yang kusam dan kasar.
  • Kandungan minyak aroma therapy di dalamnya dapat menyegarkan tubuh dan pikiran.
  • Menjadikan kulit terasa lembut dan halus.
  • Mengangkat sel-sel kulit mati secara lembut.
  • Ekstrak akar jahe membantu merawat kulit yang pecah-pecah.
Packingnya aku suka gak gampang pecah jadi kalau jatuhpun gak khawatir tumpah yang penting ditutup rapat. Wanginya juga enak banget bikin rilex.

Aku baru pakai secara rutin kira-kira satu minggu dan aku suka banget hasilnya Ginger and Sea Salt Body Rub ini bikin telapak kakiku yang dulu kasar sekarang sudah mulus n normal kembali. Sudah percaya diri lagi pakai sendal he hee. Yess..dulu aku gak pd pakai sendal kareba bagian tumitku pecah-pecah dan kasar. Ehm..memanglah harga bawa rupa he hee, produk ini memang bisa dibilang mahal namub hasilny cucok meong lah aku suka binggo. Suer ini produk multifungsi banget bisa dipakai scrub badan dan hasilnya membantu mencerahkan kulit.