Friday, January 19, 2018

Review Mirabella Colorfix Lipstick No.50

Yang namanya liptik sudah jadi magnet tersendiri bagi kaum wanita. Aku bahkan punya beberapa warna lipstik dari brand yang berbeda. Kita nggak pernah merasa cukup punya lipstik. Benar begitu teman-teman?

Hahaha, pasti ada aja alasan untuk nambah koleksi lipstik ya. Apalagi kalau ditawari lipstik buat review, nggak boleh nolak rejeki yang macem begini. Jadi, beberapa waktu yang lalu aku ditawari Mirabella untuk mereview Colorfix Lipstick dan mereka membolehkan aku untuk memilih warna yang aku mau. Setelah cek cek warna, aku memilih lima warna yang kebanyakan warna coklat ini, cocok dipakai untuk makeup ala-ala musim gugur.


Mirabella Colorfix Lipstick No.50 bisa jadi solusi kalian yang pengen punya matte lipstick dengan harga bersahabat, harganya hanya sekitar 35ribu dan bisa di dapat di hampir semua toko kosmetik.Mirabella Colorfix Lipstick punya ku nomor 50 adalah warna merah bata, bisa aku gunakan untuk ke kantor atau sehari-hari karena warnanya merah tapi gak terlalu terang. Untuk masalah packaging menurut aku packagingnya elegan sekali, warnanya ungu bentuknya kurus tinggi, gak kaya kebanyakanlipstick pada umumnya yang pendek dan bantet.Oh ya, karena Mirabella Colorfix Lipstick No.50 ini adalah buatan Indonesia asli, jadi untuk petunjuk pada dusnya di tulis menggunakan bahasa Indonesia.

Mirabella Colorfix Lipstick No.50 di klaim tidak meninggalkan bekas dan menempel pada gigi serta si Dia. Agak lucu juga sebenarnya karena di tulis "si Dia" you know what i mean? Hihiii^^

Tahan dengan hasil matte dengan formula yang ringan dan long last alias tahan lama. Katanya sih gitu.

Mirabella Colorfix Lipstick No.50, hasilnya sangat matte, pigmented dan ringan di bibir. Kalau untuk daya tahannya sih menurut aku biasa aja, kalau kita makan atau minum pasti memudar. Mirabella Colorfix Lipstick No.50 juga tidak terlalutransferred kalau sudah agak kering.

Sayangnya Mirabella Colorfix Lipstick No.50 membuat bibir aku kering jika sebelum digunakan tidak megaplikasikan lipbalm terlebih dahulu.

So far, aku suka Mirabella Colorfix Lipstick No.50 dan mungkin teman-teman pecinta brand lokal juga akan suka.

Kesimpulan :

Positif:

  • Murah 
  • Warnanya pigmented 
  • Memiliki hasil matte 
  • Packagingnya slim 
  • Tidak transferred pada gelas, mangkok, sedotan dll 

Negatif :

  • Warnanya kurang tahan lama 
  • Bikin bibir kering
Untuk lipstik dengan konsep matte harganya cukup terjangkau hanya Rp 48.000, -. Yah...untuk sekedar nambah koleksi lipstik bolehlah. He he