Thursday, January 11, 2018

Review Masker Jerawat Ertos

Merawat wajah bagiku adalah suatu keharusan, aku paling gak bisa kalau wajah terlihat kusam dan berjerawat. Selain menggunakan cream dan skincare rutin lainnya aku juga selalu menggunakan masker wajah. Masker wajah yang aku pakaipun bisa macem-macem gak hanya dari satu brand atau produk tertentu. Nah...kali ini aku akan membagi hasil aku pakai masker wajah dari ertos. Kalianpasti taukan produk ertos yang sudah hits banget, iklannya selalu berseliweran di instagram. Berhubung saat ini aku lagi berjerawat jadi pas banget aku pakai masker ini karena masker dari ertos ini di klaim bisa buat ngilangin jerawat. Jangan biarkan wajah kita berminyak berlebihan sehingga dapat menimbulkan jerawat diwajah.



Masker jerawat ertos beauty care adalah salah satu produk dari rangkaian set perawatan kecantikan yang di produksi oleh PT immortal cosmedika untuk cv erto berjaya international.
Jerawat Itu Apa Sih??

Setiap orang pastilah mengidamkan memiliki tampilan wajah bersih, sehat dan terhindar dari berbagai macam permasalahan kulit, salah satu masalah yang sering kali di temui banyak orang adalah jerawat.

Seorang pakar kulit terkemuka pernah mengatakan bahwa tidak pernah ada orang di dunia ini yang tumbuh dewasa tanpa mengalami permasalahan jerawat selama hidupnya, artinya jerawat adalah masalah yang hampir dipastikan akan timbul pada setiap orang.

Lalu jerawat itu apa sih ? jerawat adalah suatu kelainan kulit dimana terjadi penyumbatan pori-pori kulit oleh sebum sehingga menimbulkan infeksi atau pembengkakkan di sertai dengan adanya cairan di permukaan kulit yang berisi darah atau nanah. Jerawat pada umumnya di sertai dengan rasa sakit.

Meskipun jerawat adalah suatu kelainan yang tidak berbahaya dan tidak mematikan untuk penderitanya, tetapi jerawat yang susah hilang dan dalam jumlah yang banyak tentu akan mengganggu penampilan dan percaya diri kamu ya sahabat.

Bagaimana jika saya sudah memiliki masalah jerawat yang membandel? apakah bisa di hilangkan?

Insyaallah bisa dong sahabat :), ada banyak jalan menuju roma. Ada banyak cara untuk mengatasi masalah jerawat yang kamu alami saat ini, salah satu metode yang ampuh adalah dengan menggunakan salah satu produk unggulan kita, yakni MASKER JERAWAT ERTO’S BEAUTY CARE.

Masker Jerawat Ertos Beauty Care Manfaat, Harga dan Nomor BPOM

Mari kita bahas singkat produk masker jerawat ertos ini agar kamu semangat untuk melakukan perawatan wajah, dengan begitu kamu terbebas dari masalah kulit yang gak banget deh yaaa. Masker jerawat ertos ini adalah produk yang dapat mempercepat proses pengeringan jerawat juga menghilangkan bekas jerawat secara bertahap. Masker jerawat erto’s ini sangat efektif untuk mengatasi jerawat batu, dan juga jenis jerawat pasir yang sangat menganggu penampilan kamu.

Hal yang membuat makser jerawat ertos ini ampuh mengatasi jerawat adalah karena produk ini mampu mengatasi akar dari permasalahan tersebut, yaitu mengurangi kandungan minyak berlebih pada wajah. Dengan demikian kulit kamu tidak mengandung faktor pencetus timbulnya jerawat, dan di harapkan dengan kondisi seperti itu kamu akan terhindar dari pembentukan jerawat baru. Produk masker jerawat ertos juga sangat direkomendasikan bagi kamu yang memiliki kulit normal, fungsinya adalah sebagai pencegah timbulnya pencetus atau faktor penyebab terjadinya jerawat.

Manfaat Masker Jerawat Ertos Beauty Care
Banyak sekali manfaat dari masker jerawat ertos beauty care ini, secara umum manfaat masker jerawat ini adalah sebagai berikut :
  • Mengatasi masalah jerawat hingga ke akarnya
  • Mengontrol dan mengurangi kandungan minyak berlebih pada wajah
  • Mengangkat dan membersihkan kotoran di pori-pori kulit wajah
  • Mempercepat pengeringan jerawat di kulit wajah kamu
  • Memudarkan bekas jerawat secara bertahap
  • Memberikan perawatan wajah, sehingga kulit kamu tampak cerah dan juga mulus
Komposisi dan Kandungan Masker Jerawat Ertos Beauty Care

Produk ini mengandung campuran youghurt dan juga acid salicyl dan ekstrak dari buah lemon yang terbukti ampuh mengurangi kandungan minyak berlebih di kulit, sehingga jerawat akan berangsur lenyap secara alami.

Lalu bagaimanakah keamanan dari produk ini ?

Ertos Beauty Care sangat perduli terhadap konsumennya, tidak hanya bahan utama yang dipilih secara teliti dan seksama, keamanannya pun menjadi prioritas yang sangat dijunjung tinggi demi kepuasan konsumennya. Masker jerawat ertos ini telah mengantongi izin edar dari BPOM sehingga sahabat tidak perlu khawatir untuk memakainya ya, karena keamanannya insyaallah telah terjamin. Masker jerawat ertos telah memiliki izin edar yang valid dengan nomor registrasi BPOM NA18160200814.

Cara Pengunaan Masker Jerawat Erto’s
  • Taburkan masker jerawat ertos pada wadah secukupnya
  • Campurkan dengan air mawar supaya anda mendapatkan hasil yang optimal, dapat juga di campurkan dengan air biasa
  • Oleskan masker ke seluruh area wajah yang berjerawat, aku sarankan untuk menggunakan kuas khusus agar lebih hygenis
  • Setelah dirasa cukup merata, diamkan kurang lebih selama 20 menit
  • Setelah itu bilas dengan air hangat
  • Gunakan masker jerawat ini 3 kali dalam 1 minggu atau 1 kali dalam 1 minggu untuk pencegahan
Harga Masker Jerawat Ertos :

Untuk harga masker jerawat ertos ini bisa dibilang terjangkau kalau pas ada duitnya ha ha yap..harganya Rp 50.000/pcs . Saranku jika kalian gak membutuhkan banget mending enggak karena ini cukup menguras kantong kecuali ada budget berlebih.