Saturday, August 18, 2018

Review Lotion Rapid Double Forte

Wajah udah cerah dan glowing namun badan masih gelap tentu hal itu akan sangat mengangu penampilan. Aku dulu juga sempat galau karena wajah udah bersih tapi tangan dan badan masih gelap jadi gak percaya diri kalau pakai baju lengan pendek. Gak mungkin jugakan setiap saat pakai baju lengan panjang terus jadi aku nyobain beberapa produk yang bisa bikin kulit badan bersih. Mulai dari lulur, sabun dan lotion hampir semua yang mengklaim bisa bikin kulit cerah aku cobain. Dari mulai produk lokal maupun produk import, niat bangetkan aku he he.


Dari sekian pencarian akhirnya aku nemuin lotion yang bener-bener cepet bikin kulit bersih dan tanpa efek samping. Yang jelas lotion ini harganya sangat-sangat terjangkau dan hasilnya terbukti walaupun diawal-awal pemakaian aku sempet ngalamin yang namanya pengelupasan ringan dan ada reaksi cekit-cekit gitu dikulit. Lotion rapid double forte ini memang lotion racik tapi apotekernya jelas jadi sangat aman dipakai.

Lotion dengan kandungan hydroquinone5%, Tretinoin0,1%, Dexametason0,1 dan glycolic acid10%. Bermanfaat untuk membantu pengobatan hiperpigmentasi yang disebabkan oleh meningkatnya pigmen gelap melanin pada tubuh. Umumnya warna yang gelap pada kulit akan memutih setelah pengobatan 2 - 12 minggu. Apabila tidak digunakan kontinyu mungkin memerlukan waktu 2 - 6 bulan. Apabila tingkat pemutihan yang dikehendaki telah tercapai, pakailah seperlunya saja untuk mempertahankan hasilnya. Produk mudah rusak saat kontak dengan udara bebas, tutup rapat &hindari membuka tutup terlalu lama

Cara Pakai:
  • Oleskan lotion pada kulit dimana dikehendaki adanya pemutihan
  • Gunakan pada malam hari sebelum tidur setelah kulit dibersihkan
  • Pada siang hari gunakan lotion siang untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB 

Oh..iya karena ini merupakan lotion racikan dengan dosis tinggi maka ibu hamil dan menyusui tidak dianjurkan untuk menggunakannya. Aku pakai produk ini kira-kira 1 minggu dan sudah mulai menunjukkan hasil walapun belum maksimal. Nah..satu paket lotion rapid double forte ini harganya Rp 200.000 dapat lotion siang dan lotion malam, pas aku beli lagi ada promo jadi aku dapat free sabun kojicnya.