Monday, January 1, 2018

Review Masker Rambut 24K

Memiliki rambut hitam, halus dan lembut adalah dambaan semua wanita. Tapi aku paling malas jika harus bolak-balik absen ke salon hanya sekedar keramas atau creambat di salon.Rambut adalah mahkota wanita, karena itu, setiap wanita ingin memiliki rambut yang indah dan berkilau. Merawat rambut kadang butuh tantangan, karena ada saja masalah rambut yang dialami wanita, misalnya kerontokan rambut, rambut berketombe, kering dan sebagainya.Untuk mendapatkan rambut sehat, indah dan berkilau, tidak cukup hanya dengan shampo dan kondisioner. Diperlukan perawatan intensif mingguan seperti creambath atau masker rambut. Jika Anda terlalu sibuk dan tidak punya cukup waktu untuk perawatan di salon, kini tak perlu khawatir lagi. Karena sekarang sudah ada masker rambutyang bisa diaplikasikan di rumah.


Masker Rambut 24K berfungsi untuk memperbaiki jaringan rambut yang rusak akibat paparan sinar matahari, polusi, pemakaian hairdyer & haispray yang terlalu sering, pewarnaan, pengeritingan dan pelurusan rambut. Juga mencegah rambut agar tetap sehat, tidak kering dan lembut bercahaya.

Masker Rambut 24K Active Gold Hair Mask adalah masker khusus rambut yang berfungsi memperbaiki sel jaringan pada rambut yang rusak karena paparan sinar matahari, polusi, debu, penggunaan hair dryer atau hair spa yang berlebih dan masih banyak lainnya. Rambut juga membutuhkan nutrisi agar kulit dan akar rambut menjadi lebih kuat, sehat alami. Masker Rambut 24K memiliki kandungan natural aromatic, hot oil essencial dan juga sari sayur-sayuran sehingga memberikan banyak nutrisi untuk rambut bercabang, kusam, kering rusak dan pecah-pecah.

Mungkin selama ini anda mendengar masker dibuat hanya untuk wajah tetapi dengan masker rambut, Anda bisa mendapatkan rambut yang sehat alami dan berkilau dengan cara praktis dan bisa dilakukan sendiri di rumah. Masker Rambut 24K atau 24K Active Gold Hair Mask membantu Anda mendapatkan rambut hitam dan sehat alami seperti yang didambakan oleh setiap orang, khususnya kaum wanita.

Rambut rontok, kusam dan tidak sehat tentu menjadi masalah bagi setiap wanita. Jangan sampai rambut anda rusak hingga mengalami kebotakan atau gundul. Khususnya pada wanita, akan menjadi hal yang tidak lucu jika mengalami kebotakan. Selain faktor-faktor tersebut, ada beberapa kebiasaan yang jarang disadari oleh seseorang juga dapat menyebabkan rambut menjadi rusak.

Mengapa Masker Rambut 24K:
  • Mencegah rambut dari kekeringan dan rusak.
  • Melindungi kulit dari sinar UV yang dapat merusak folikel rambut.
  • Membuat rambut lebih bercahaya dan lembut.
  • Mambuat rambut ,mudah diatur dan tahan lama.
  • Menghilangkan ketombe.
  • Merangsang pertumbuhan rambut baru yang lebih sehat.
  • Dapat dipakai oleh kulit kepala yang sensitif sekalipun.
Cara Pemakaian Masker Rambut 24K:
  • Setelah keramas, oleskan Masker 24K ke seluruh rambut juga kulit kepala secukupnya hingga merata. Pijat sebentar dan diamkan selama 15-20 menit hingga meresap. Lalu bilas hingga bersih tanpa menggunakan shampo lagi.
Ciri-ciri Masker Rambut 24K Asli :
  • Masker Rambut 24k asli memiliki penjelasan singkat mengenai produk Masker Rambut 24k dalam bahasa Inggris pada bagian belakang botol.
  • Terdapat logo “S” yang merupakan logo BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) Jepang pada bagian belakang botol Masker Rambut 24K asli.
  • Ketika tutup botol Masker Rambut 24K asli dilepas terdapat seal alumunium yang tersegel dengan rapi.
  • Terdapat expired date yang tertulis rapi pada bagian bawah botol Masker Rambut 24K asli.
Setelah rutin 3 hari sekali menggunkan masker ini rambut lebih lembut, gak kering mudah diatur pokoknya enaklah.