Saturday, January 27, 2018

Review Minum Sari Lemon Sheilla

Bulan lalu Bb aku memang sengaja aku naikin dikit karena mau ketemu ortu, mereka sering protes kalau ngeliat aku kurus. Sebenarnya bukan kurus karena muenurut aku Bb sudah pas tapi mereka sudah terbiasa dulu ngelihat aku gemuk ha ha. Dulu pas gemuk emang aku minum beberapa obat pelangsing kalian bisa cek reviewnya, tapi berhubung sekarang bb gak gemuk banget cm work out ringan. Beberapa hari lalu dapat kiriman dari teman sari lemon murni, kebetulan banget kan pas lagi pengen jaga berat badan dan kondisi badan dapat sari lemon. Kalian pasti tau donk sejuta manfaat dari lemon.

Lemon merupakan salah satu buah dengan rasa asam yang manfaatnya sudah diketahui oleh sebagian orang. salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan. Diet menggunakan lemon dewasa ini semakin populer dan bahkan beberapa bintang Hollywood ternama seperti Heidi Klum dan juga Jennifer Aniston turut menggunakan lemon untuk diet menjaga berat badan tubuh atau menurunkan berat badan. Hal ini sudah terbukti cukup efektif sehingga layak menjadi referensi bagi yang ingin berdiet.

Alasan mengapa lemon sering digunakan untuk berdiet adalah karena kandungan gizi lemon yang cukup banyak seperti asam sitrat yang baik untuk pencernaan dan sering dijadikan pengawet alami. Selain itu, lemon juga mengandung asam askorbat, phytochemical, hesperetin, naringenin, naringin, vitamin A, antioksidan dan masih banyak lagi. Hasil yang didapat dari penelitian para ahli, buah yang berwarna kuning ini juga dapat melarutkan racun dalam tubuh.

Tips mengkonsumsi lemon untuk diet:

Lemon mengandung gizi yang baik untuk tubuh dan mampu menjadi penangkal berbagai penyakit. Bahkan lemon digunakan untuk diet. Hal itu karena lemon rendah kalori. Per 100 gramnya mengandung 29 kalori yang paling rendah dalam golongan jeruk. Jika kalian ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1-3 kg/ minggu. Bagaimana caranya?

Bahkan lemon tidak mengandung kolesterol atau lemak jenuh, akan tetapi kaya serat. Dan yang lebih bagusnya lagi, lemon cukup rendah glikemik sehingga baik untuk penderita diabetes. Namun, tetap saja fokus orang mengkonsumsi lemon ini adalah untuk diet menurunkan berat badan. 

Nah, di bawah ini merupakan cara mengkonsumsi lemon untuk diet:

1. Dicampur Air Hangat

Campurkan perasan air lemon untuk diet dengan segelas air hangat. Minumlah pada saat bangun tidur karena sangat efektif untuk melancarkan pencernaan.

2. Dicampur madu

Campuran madu dan lemon ini sangat efektif menurunkan berat badan sehingga cocok untuk berdiet. Selain itu campuran madu ini juga dapat mengurangi rasa asam pada lemon.

3. Sebagai salad

Iris lemon tipis kemudian campurkan dalam salad sayuran hijau. Jika tidak suka, Anda cukup memeras airnya untuk dressing salad.

4. Campur teh

Lemon tea, tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Manfaat mencampur teh dengan lemon untuk diet ini cukup efektif untuk menurunkan berat badan.

5. Campur yogurt 

Yogurt sangat efektif digunakan untuk menurunkan berat badan karena mengandung bakteri yang baik bagi tubuh. Nah, jika bisa mencampur lemon ke dalam yogurt ini sebagai langkah berdiet.

Silahka memilih salah satu dari kelima cara mengkonsumsi lemon untuk diet menurunkan berat badan. Sebaiknya dikonsumsi sebelum makan menu utama karena fungsi dari lemon ini mampu membuka sistem pencernaan dan sekaligus membantu usus dalam membuang toksin dalam tubuh. Imbangilah dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari untuk memperlancar metabolisme tubuh.

Terkadang kita suka ngerasa ribet jika ingin diet menggunkan lemon harus beli lemon segar dan harus ngiris dan peras-peras untuk mendapatkan sari lemonnya. Eh...jaman sudah berubah gaes kini telah tersedia Sheila Fresh Lemon. Sari Lemon murni tanpa pengawet, lilin, pewarna maupun gula. Lebih praktis dan harganya lebih murah daripada memeras sendiri di rumah. 

Okey aku akan mulai mereview Sari Lemon Sheilla Fresh ini murni 100% dan Sudah Terdaftar DI DINKES & HALAL. Menurut temen ini made by order jadi bikin jika ada yang order saja, jadi fresh banget kan lemonnya. Kalau beli harga 1 botol harga 85rb/500ml dan juga tersedia ukuran 250ml harga 50rb saja. Ukuran 500ml itu setara dengan perasaan lemon 2kg sedangkan yang 250ml setara dengan 1 kg lemon. Lebih hemat jika dibandingkan kita beli lemon dan peras sendiri. 

Manfaat Sari Lemon Fresh Untuk Kesehatan:

  1. Mengatasi Gangguan Pencernaan dan Sembelit
  2. Meringankan Demam
  3. Perawatan Gigi
  4. Perawatan Rambut
  5. Perawatan Kulit
  6. Mengatasi Luka bakar
  7. Mengatasi Perdarahan internal
  8. Membantu Menurunkan Berat Badan
  9. Membantu Gangguan Pernafasan
  10. Mengobati Kolera
  11. Relaksasi Kaki
  12. Mengobati Rematik
  13. Memiliki Sifat Melarutkan
  14. Mengatasi Infeksi Tenggorokan
  15. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
Cara konsumsi: 
  • Siapkan segelas air hangat lalu ditambahkan sari lemon sebanyak 2-3 sdm. 
  • Bisa ditambahkan madu/gula/teh/es sesuai selera. 
  • Diminum pagi hari sebelum makan dan malam hari sebelum tidur
Lemon begitu sampai langsung dimasukan ke kulkas kuat max 2 bulan.Lebih cepat habis lebih bagus. Expired date didalam Frezzer 3bln dan dibawah frezzer 2bln. Lemon SHEILA FRESH berasal dari Lemon Asli Tanpa air tambahan, tanpa pengawet, tanpa pemanis buatan/tambahan lainnya.  Made by order yaah jadi productnya selalu FRESH.

Jika ingin diet diminum 3x sehari :

Saat Bangun tidur, sore hari dan sebelum tidur.

Takaran sama dan pakai air hangat.

Tapi jangan pake gula & jangan pake es. Kalau mau manis pake madu. Dan yang paling penting jaga makan & olahraga. Produk ini praktis banget dan bikin badan enteng seger.