Monday, January 29, 2018

Gestun Akulaku Terpercaya

Tags

Akhir-akhir ini dunia peronline sedang rame yang namanya kredit Akulaku. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Diawal kemunculanjya sudah bikin gempar para emak-emak dengan bagi-bagi voucher belanja. AKULAKU adalah pelopor utama yang berani memberikan kredit mudah dengan bunga 0% dan DP Ringan. 


Aplikasi AKULAKU bisa anda dapatkan di Play Store untuk pengguna android, dan App Store untuk pengguna iOS. Lalu ntuk pengguna Blackberry bagaimana?. Maaf AKULAKU saat ini hanya disediakan untuk pengguna Android dan iOS Saja. Setelah mendonwload dan menginstall aplikasi AKULAKU, silahkan di buka aplikasi tersebut.

Cara dapetin limit di aplikasi Akulaku:

Download aplikasi akulaku. Bagi yang sudah pernah bikin tapi gagal usahakan daftar ulang Pakai No HP BARU dan wajib ikut cara di bawah ini supaya di ACC.

Pilih menu

1. Buat akun ~> masukan no hp dan kode verifikasi yang di kirim melalui sms , klik ajukan

2. Masukan kata sandi tes12345

3. Masukan kode refereal ~> WJY3RB (Wajib supaya di acc 

4. Isi data diri sesuai ktp
* Nama lengkap :
* Pekerjaan. : pilih EMPLOYE ( supaya gak di pinta npwp )

* Pendidikan :

* Sinkron akulaku ke akun facebook

Terus plih menu selanjutnya

5. Masukan no darurat

No hp suami / istri / orang tua / saudara pilih salah satu.

6. Masukan data pekerjaan

Untuk IRT / OLSHOP

Industri : pilih industri perdagangan atau distributor atau apa saja pekerjaan yg ada di area tempat tinggal bunda ( misal toserba / koprasi / apasaja )

Nama perusahan : yang ada di area tempat tinggal bunda ( misal toserba / koprasi / apasaja )

Lama kerja pilih lebih dari 5th

Penghasilan : pilih yang besar ( supaya limit dapat besar juga )

No kantor..isi pakai no hp saudarau atau no hp lain yang anda pkai

Masukan alamat tempat tinggal.
Masukan alamat perusahaan

7. Lanjut masukan foto ktp & selfie sambil pegang ktp

8. Rekam suara dengan mendikte angka2 di layar hp

POIN PENTING NO 3.4.6

Untuk data-data yang di upload usahakan yang jelas dan bisa kebaca ya, soalnya kalau tidak jelas pengajuan kita bisa di tolak.

Setelah mengajukan, anda siap-siap untuk di telpon untuk dikonfirmasi data-data anda setelah anda melakukan order/pembelian pertama kali, tips agar pengajuan kita di approve, angkat Telpon saat di hubungi, biasanya dari pengalaman saya dan teman saya, di hubungi saat jam 12 ke atas lalu bicaralah yang tegas dan menyakinkan.

Setelah pengajuan limit sudah beres kalian bisa menggunakannya untuk berbelanja barang di akun akulaku atau mencairkannya. Nah..aku ada rekomendasi jasa gesek tunai akulaku yang amanah dan terpercaya. Tenor bisa sampai 6 bulan, jika kalian lagi butuh dana tanpa jaminan kalian bisa hubgin di facebook