Tuesday, March 13, 2018

Review Creme Blush Jafra

Lagi hits banget blash on deman ala wanuta Jepang. Rona merah di bawah mata suka dianggap seperti orang mabuk atau sakit demam. Tapi, serius deh bikin wajahmu jadi unik.Mengenakan riasan blush on ini bikin kamu terlihat jadi lebih muda dan polos. Tapi, ada juga yang menyebut kamu terlihat seperti orang mabuk atau sedang sakit demam. Hal ini pun terinspirasi dari ciri wanita-wanita Jepang jaman dulu yang sering mabuk-mabukan dan lupa menghapus riasannya. Wajah para wanita itu memerah di bagian bawah mata dan dandanan berantakan.
Nah...untuk riasan yang satu ini lebih cocok menggunakan crene blush di banding powder blush. Crème Blush adalah perona pipi berbentuk krim bubuk yang tahan lama dan memberikan tampilan satin pada kulit, sehingga wajah terlihat bercahaya dan cerah sepanjang hari, memberikan kontur pada wajah dan menyerap minyak. Jafra punya produk cream blush yang okey banget. Dengan berat 3,5gr dan memiliki 3 varian warna : Cashmere Mauve, Cashmere Peach & Cashmere Peony.
Jafra Crème Blush sangat cocok untuk yang memiliki kulit wajah kering. Aplikasinya terbilang lebih gampang daripada Powder Blush, karena Crème Blush bisa aplikasikan langsung menggunakan Jari, Blush ataupun Spons.
Ada beberapa Tips Penggunaan Crème Blush Jafra, yakni :

Jari : Salah satu aplikator yang berfungsi dengan baik saat mengaplikasikan Crème Blush adalah dengan menggunakan jari. Cukup dengan mengambil sedikit blush yang diaplikasikan pada tulang pipi dan baurkan dengan gerakan menepuk-nepuk ke arah tulang pipi.

Brush : Jika kalian merasa kesulitan dalam membaurkan Crème Blush menggunakan jari tangan,  dapat mencoba menggunakan brush, cukup dengan mengambil sedikit bagian dari wadah dan baurkan dengan me garah ke tulang pipi.

Spons : Selain kedua aplikator sebelumnya, kalian juga dapat mencoba menggunakan spons wajah dengan gerakan menepuk-nepuk untuk membaurkan warna agar terlihat lebih alami.
Lengkapi alat perang bermake-up kalian dengan koleksi Blush On dari produk JAFRA, untuk mendapatkan hasil riasan wajah yang cantik, alami,tahan lama dan tampil lebih percaya diri.
Apa perbedaan cream blush dengan powder blush ?
Selain terletak pada perbedaan tekstur, blushberbentuk padat atau bubuk umumnya cocok digunakan bagi Anda yang ingin mendapatkan matte finished look, dan mudah diaplikasikan menggunakan kuas wajah. Sedangkan cream blush memiliki hasil akhir yang dewy atau lebih terlihat lembap, namun juga lebih tahan lama pada wajah.

Tipe kulit seperti apa yang cocok digunakan untuk cream blush ?

Cream blush yang memiliki tekstur creamymemang terlihat sulit untuk diaplikasikan pada beberapa jenis kulit. Cream blushternyata sangat cocok untuk digunakan bagi Anda yang memiliki jenis tipe kulit dry skinatau kulit kering. Bagi Anda si pemilik kulit kering akan menjadi poin plus karena teksturnya yang creamy mampu memberik efek ekstra melembapkan pada wajah sehingga wajah segar dan tidak lagi terlihat kusam.

Bagaimana cara mengenakan cream blush?

Jari: Salah satu aplikator yang berfungsi dengan baik saat mengaplikasikan cream blush adalah dengan menggunakan jari-jemari Anda. Cukup dengan mengambil sedikit blushyang diaplikasikan pada tulang pipi dan baurkan dengan gerakan menepuk-nepuk ke arah tulang pipi.

Kuas Highligter: Jika Anda merasa kesulitan dalam membaurkan cream blushmenggunakan jari tangan, Anda dapat mencoba menggunakan kuas yang biasanya digunakan untuk mengaplikasikan highlighter. Anda cukup mengambil sedikit bagian dari wadah dan baurkan dengan mengarah ke tulang pipi Anda.

Spons: Selain kedua aplikator sebelumnya, Anda juga dapat mencoba menggunakan spons wajah, dengan gerakan menepuk-nepuk untuk membaurkan warna agar terlihat lebih alami.

Lagi musim kondangan Sempurnakan makeupmu dengan creme blush JAFRA yang lagi booming banget ni. Bisa buat blush on, lipstik and eye shadow juga nih. Multi fungsi kan?Makenya mudah, langsung ngebland di kulit and lebih tahan lama. Mau pake dgn tangan aja ato pake kuas bisa dua-dua nya.Tersedia 3 pilihan warna yg bisa dipilih sesuai selera, warnanya cantik-cantik. Aku gak lagi promosi y dear ini hanya sedikit review aku tentang creme blush dari Jafra ini. Walaupun harganya cukup mahal Rp 158.000 tapi ini multifungsi banger seperti yang sudah aku jelaskan diatas so jalian gak akan nyesel pokoknya.