Thursday, March 29, 2018

Review Pemakaian Innisfree Real Squueze Mask Kiwi

Setelah kemarin nyobain masker telur dari bioaqua jadi ketagihan aja pakek sheet mask gitu. Kalian pasti sudah baca review aku sebelumnya, berhubung kali ini lagi tertarik sama produk innisfree maka aku pengen cobain maskernya. Akhir-akhir ini aku jadi lumayan sering pake sheet mask untuk perawatan kulit di malam hari. Tapi belum setiap hari karena kendala di budget wkwk dan sambil mencari yang paling pas di kulitku.


Kali ini aku mau me-review secara singkat sheet mask salah satu merek dari korea yaitu Innisfree. Dan varian yang akan aku review adalah yang kiwi. Kenapa? Karena klaimnya si masker ini dapat membuat wajah lembab, terasa lembut dan cerah. Dari segi kemasan aku suka karena selain kemasannya doff, gambar di masker ini juga lucu karena ada sendok kayu yang terdapat perasan kiwi diatasnya, menyesuaikan dari setiap jenis maskernya gitu. Netto 20ml

Cara pakainya juga mudah. Setelah toner dan skincare yang biasa kita pake meresap kedalam kulit, barulah sheet mask ini dipakai. Dan ngga perlu dibilas lagi ya. Biasanya sih aku pakainya sekitar 30 menitan. Trus essence sisanya aku baurkan ke bagian tubuhku yang lain. Essence dari Innisfree Real Squueze Mask Kiwi ini berwarna putih dan agak kental. Sempet awal mikir kayaknya bakal berat di kulitku, jadi agak ogah juga awalnya karena menghindari essence yang ngga bening karena kesannya kayak kurang bisa diterima kulitku. Tapi berhubung udah disobek ya yaudadeh.

Oya sebelumnya aku juga pernah pake Nature Republic Real Nature Mask Sheet Acai Berry karena tertarik dengan kemasan yang berwarna ungu, tapi begitu ku tempelin muka ughhh essence nya terlalu kental dan bikin ga nyaman kulitku, mungkin sejak saat itu aku jadi agak males kalo liat essence masker warnanya pekat begitu. Innisfree Real Squueze Mask Kiwi Kertas maskernya sendiri agak tebal kukira malah awalnya masa iya ada 2 lembar sheet mask di 1 kemasan dan jumlah essence nya ga sebanyak essence nya si Nature Republic jadi yaa 1 mask emang takaran essence nya pas segitu.

Saat masker ini aku pakai, essence sisa yang ada di tanganku aku baurkan ke tangab dan leher. Ternyata walaupun warna essence nya putih susu ternyata ga seberat perkiraanku, alias essence nya cukup mudah diserap kulit tanpa terasa berat di kulit. Sekitar 30 menit berlalu, kulepaslah si masker ini dan woow! Mukaku jadi lebih putih putih dan cerah! Tapi lama kelamaan setelah essence masker terserap ya kembali lagi ke warna kulit awal. Untuk wanginya, ngga terlalu ganggu malah wanginya enaaak! Aku kurang bisa mendeskripsikan juga ini bener bau kiwi kayak gini apa gimana, pokoknya wanginya enak dan ga ganggu haha.

Untuk kecocokan masker ini alhamdulillah cocok dan masih bisa ditoleransi untuk kulit yang cenderung berminyak seperti aku dan cenderung sensitif. Jadi, sheet mask dari Innisfree ini boleh banget kamu coba untuk perawatan tambahan di malam hari untuk mendapatkan wajah cerah secara instan.

Kesimpulan:

Positif :
  • Wanginya enak dan ga ganggu
  • Cocok untuk all skin types (menurutku)
  • Essencenya cukup mudah diserap kulit
  • Affordable* (tergantung budget siapa yang membutuhkan)
Negatif :
  • Essencenya cukup sedikit tapi pas
  • Kertas maskernya agak tebal jadi kayak kurang lentur gitu untuk bagian bagian wajah tertentu
  • Agak mahal* (tergantung budget siapa yang membutuhkan)
 Secara keseluruhan aku suka sama masker ini hanya karena harganya yang termasuk mahal dan belinya harus online kalau hanya beli satu jadi tambah mahal karena kena biaya ongkir.