Wednesday, March 7, 2018

Tips Membeli Cream Pemutih Wajah

Kebanyakan dari kita mengira, saat pemakaian krim-krim pemutih berbahaya dan kulit langsung terlihat putih, mulus itu adalah cocok.Sedangkan saat pemakaian krim pemutih nya dihentikan dan memakai produk yang sehat dan berbahan dasar alami mengalami rebound efek dan detok, kita menganggap bahwa itu tidak cocok. Padahal itu adalah ciri bahwa krim tersebut membuat kita ketergantungan. Dan saat pemakaian nya dihentikan, maka kulit akan menghitam kembali dan biasanya disertai muncul nya flek hitam. Lalu efek lain nya saat kita pakai krim yang natural adalah muncul jerawat, bruntusan dan kulit kusam. Maka kita mengira bahwa kita tidak cocok dengan krim tersebut.


Padahal yang sebenarnya adalah si krim pemutih ini lah yang tidak baik untuk kulit kita, karna kita tidak akan merasa cocok dengan krim alami apapun nantinya. Pemakaian skincare tidak bisa dilihat sebulan dua bulan saja, lalu kita bilang tidak cocok. Karena skincare pemakaian nya jangka panjang, bahkan seumur hidup. Hindari pemakaian krim-krim pemutih berbahaya yang mengandung merkuri dan hydroquinon. Apalagi racikan-racikan yang tidak ada komposisi nya, BPOM nya, dan tanggal kadaluarsa nya. Karna kita tidak tau isinya apa? 

Pada jaman sekarang siapa sich yang gak pengen punya wajah putih, cerah dan cantik? Bukan kita tidak bersyukur atas apa yang sudah Tuhan kasih, namun kita hanya menjaga atas apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita. Aku sering kesel banget jika ada komentar negatif tentang kecantikan dan make up. Dibilang gak bersyukur bla..bla..bla. Lha..masa iya pemberian Tuhan dibiarkan begitu saja? masa bodo lah sama orang yang kayak gitu, anggap saja mereka iri atau sejenisnya.

Jika kalian merasa takut untuk mencoba cream pemutih wajah ya jangan dicoba. Itu hak masing-masing orang untuk pakai, yang penting produknya aman dan produsennya jelas. Oh..iya saran aku jika kalian ingin membeli produk cream pemutih cari tau dulu dari testi-testinya, review-reviewnya dan cari seller yang bisa dipercaya serta selalu bisa kita ajak konsultasi. Konsultasi dulu sebelum membeli cream pemutih wajah itu sangat penting agar seller tau apa keluhan kita, bagaimana kondisi kulit wajah kita ( berjerawat, berminyak, flek hitam dan pori-pori besar). Kenapa aku sarankan buat konsultasi? karena berdasarkan pengalamanku selama pakai cream pemutih dari amira gak semua cream cocok untuk semua masalah wajah terutama untuk crem malamnya. Cream malam yang pure whitening itu musuh besar banget buat kulit berjerawat karena itu jika kalian punya wajah berjerawat pakai cream yang pure whitening malah tambah berjerawat.

Aku sangat merekomendasikan cream amira ini buat kalian yang pengen punya wajah cerah atau pengen ngilangi jerawat. Paketnya macem-macem kalian tinggal pilih sesuai kebutuhan wajah kalian harganya agak mahal sich tapi cream ini work it banget aku langganan jerawat tiap bulan dan bekas-bekasnya susah hilang. Ini aku sudah pakai kurang lebih 3 bulan dan hasilnya bekas jerawatku gak muncul lagi jerawat baru yang mengganggu tiap menjelang M. Bonusnya sekarang makin pd foto walaupun pakek kamera biasa gak pakek camera cantik ha ha ha . Satu paket ini cream amira ini aku sudah pakai hampir 3 bulan belum order lagi, hemat bangetkan karena memang creamnya dipakai super tipis. Masih ada sedikit bekas jerawatku karena memang akunya yang bandel tangan suka usil uwek-uwek itu  jerawat dan bekasnya alhasil malah luka lagi ha haha.