Thursday, August 30, 2018

Review Serum Liposom Untuk Wajah Kusam

Beberapa hari seneng jalan-jalan di pantai dan panas-panasan efeknya sempet wajah jadi kusam padahal 2 bulan lagi ada acara penting. Duch binggung kan ya harus pakek apa biar cepet padahal aku pakai cream amira whitening dan sekarang aku kombinasi dengan serum liposom. Serum ini bagus banget buat booster agar wajah cepet gowing yang pasti cocoklah sama cream amira. Dan aku akan review serum liposom ini diartikel kali ini.


Serum liposom ini adalah serum yang memiliki ciri khas aroma yang kecut. Hal ini disebabkan kandungan Vitamin C yang asli tanpa campuran. Sehingga fungsinya mampu meremajakan kulit dengan antioksidan topikal kuat.Kandungan Vitamin C dan Vitamin E ada asam lemak tak jenuh ganda esensial. Semua dalam bentuk liposom yang stabil waktu release. Collagen dan Serum Liposom ini juga dapat meningkatkan kekencangan kulit, elastisitas, dan kelembaban.

Cara Pemakaian Serum Liposom :
  • Untuk pemakaiannya, cukup gunakan di malam hari saja. 
  • Pakai 1 – 2 tetes serum pada kulit wajah dan leher. Hindari kontak mata ya ladies….
  • Setelah itu diamkan kurang lebih 1 menit hingga meresap ke dalam kulit.
  • Lalu timpa dengan cream malam 
Ingredients : Lexithin, Peptide, Lipposome, Vit C, Vit E, dan Collagen.

Rasakan sensasi perubahannya dalam satu hari. Bangun tidur kamu akan merasa lebih cling dan kinclong. Yang jelas cream ini baunya enak, cepet meresap dan bagus banget hasilnya dikombinasiin dengan cream amira. Aku pakai rutin selama 3 hari wajah udah gak terlihat kusam lagi dan yang bikin suka serum ini bisa dibeli ecer harganya under 100rb gaes.