Friday, October 14, 2016

Review Green Shake Jovem, Produk Pelangsing Yang Aman Dan Halal

Review Green Shake Jovem, Produk Pelangsing yang Aman Dan Halal - Siapa sich yang gak pengen punya tubuh langsing dan ideal. Diet makanan itu sangat menyiksa gaes, aku udah merasakannya he he. Nah..kali ini aku bakal mereview salah satu produk pelangsing yang aman dan halal. Pelangsing ini sangat cocok bagi yang gak mau minum pil pelangsing karena produknya berupa minuman rasa melon. Endess banget dech pokoknya rasanya.


Apa sich Green Shake Jovem itu ?

Green Shake 4jovem merupakan minuman kesehatan sangat banyak mengandung serat, klorofil, vitamin dan mineral dibuat dari bermacam-macam jenis buah-buahan, sayuran maupun kacang-kacangan sehingga dijamin keamanannya bisa dikonsumsi oleh siapa saja baik anak-anak, remaja, dewasa, orang tua sampai lansia.

Manfaat Green Shake dari 4jovem ini adalah :
  • Membersihkan kerak dan racun didalam usus
  • Memperbaiki sistem pencernaan
  • Melancarkan BAB
  • Program diet sehat
  • Mengaktifkan sel-sel tubuh yang sudah mati atau rusak
  • Meningkatkan metabolisme dan sistem imun.
  • Mengatur keseimbangan hormonal
  • Mengontrol berat badan.
Cara konsumsi Green Shake Jovem :

Untuk program diet seharai minum 2 x
Pagi 2 sendok takar dicampur dengan air putih 150 ml diminum sebagai pengganti sarapan.
Malam 2 sendok takar diminum 2 jam sebelum tidur.
Untuk melancarkan pencernaan dan detoxifikasi kerak dalam usus diminum 1 x sehari sebanyak 2 sendok takar dilarutkan dalam air putih 150 ml. Diminum 2 jam sebelum tidur atau kurang lebih anara jam 8 sampai jam 9 malam.

Komposisi Green Shake Jovem :

Dekstrosa
Dekstrosa adalah jenis glukosa dalam bentuk yang paling murni. Dalam tubuh manusia, dekstrosa melakukan beberapa fungsi. Ketika dikonsumsi, dekstrosa dimetabolisme oleh sel-sel untuk menjaga tubuh dan otak tetap aktif. Dekstrosa sebagai sumber karbohidrat untuk meningkatkan masa otot.

Konjak
Konjak merupakan salah satu jenis ubi sebagi sumber karbohidrat pengganti nasi.

Gum
Gum alami adalah polisakarida dari alam yang mampu meningkatkan viskositas secara drastis pada sebuah larutan, bahkan dalam konsentrasi yang sedikit. Dalam industri makanan, gum alami digunakan sebagai bahan pengental, pengemulsi, dan penstabil.

Karagenan

Karagenan adalah senyawa yang diekstraksi dari rumput laut dari Famili Rhodophyceae seperti Euchema spinosum dan Euchema cottonii yang terdiri dari rantai poliglikan bersulfat dengan massa molekuler (Mr) kurang lebih di atas 100.000 serta bersifat hidrokoloid.

Perasa Melon

Zat yang khusus digunakan untuk memberikan rasa pada makanan dan hal ini sangat aman. Ada masih menggunakan batas wajar .

Sudah 2 minggu aku rutin konsumsi Green shake ini ,nah aku akan membagikan hasilnya Review Green Shake Jovem, Produk Pelangsing Yang Aman Dan Halal.

Awal konsumsi minuman ini sedikit gak yakin masak sich cuma minum ini bisa bikin langsing ? apalagi di box nya ada aturan gini biarkan mengental tunggu 5-10 menit wah...udh terbayang dalam pikiran aku nie pasti kayak vegeta. Berhubung keinginan untuk langsing lebih kuat dibanding bayangan vegeta akhirnya aku beranikan dech bikin itu minuman.

Walah... ternyata hasilnya tak seseram yang aku bayangan,ehm..untuk rasa ini minuman enak dan efeknya juga gak bikin perut mules atau kebanyakan kencing. Green Shake jovem ini mengurangi nafsu makan dan memperbanyak minum air putih ( malah bagus kan ya buat kesehatan ). Cara kerja Greenshake ini yaitu menunda rasa lapar(bukan iklan okky jelly drink lo ya he he ),kaya akan serat ,klorofil,vitamin ,dan mineral yang dibuat dari berbagai jenis sayur serta buah-buahan jadi sangat aman dan halal dikonsumsi.

Hasil konsumsi Green Shake Jovem,BB ku yang semula naik 2 kg karena aku gak jaga pola makan kini sudah turun lagi 1,5 kg padahal aku konsumsi greenshake nya jarang-jarang baru 2 minggu dear. Selain itu efek dari konsumsi greenshake ini yang tanpa aku sadari adalah kulit jadi lebih sehat,lembab dan cerah bekas jerawat cepet banget memudarnya. Temen-temen banyak yang komen sekarang kurusan dan warna kulit lebih cerah (ehm...dibikin gr ).

Kesimpulan :

Positif
  • Efektif menunda rasa lapar dan menurunkan berat badan berlebih 
  • Badan berasa lebih fit 
  • Rasanya enak 
  • Gak pakek ribet bikinnya 
Negatif
  • Harga cukup mahal Rp 168.000 untuk 100 gram ( Langsung bisa jadi member dan menjalankan bisnisnya yang banyak reward-rewardnya itu )