Monday, October 29, 2018

Panduan diet DCA4L Tanpa Harus Menahan Lapar

Buat kalian yang pengen menjalankan diet tapi gak pengen tersiksa bisa mengikuti panduan diet ala DCA4L, dimana diet ini tidak menyiksa dan tidak perlu menahan lapar. Menurunkan bertat badan sebenernya tidaklah sulit namun sebagian orang merasa diet itu berat dan susah akibatnya mereka merasa stress dan bukannya berat badan turun malah berat badan naik. Nah..untuk itu aku akan berbagi sedikit mengenai panduan diet DCA4L yang sebelumnya pernah aku bahas diartikel aku sebelumnya. 

Panduan diet DCA4L Tanpa Harus Menahan Lapar :

Sarapan jam 7 smpai jam 9 pagi : makanlah makanan yg mengandung protein hewani seperti telur ikan daging dan ayam boleh mix sm kopi atau teh tawar atau air putih tapi yg bebas gula.

Jika minum teh hijau kasih jeda 30 menit setelah makan, saat jeda antara sarapan dan makan siang jam 11 atau jam 12 siang boleh lah kiranya anda makan buah buahan sebagai cemilan.

Pemilihan banyaknya buah2an yg dikonsumsi maksimal 1 buah perhari tentunya dengan jumlah yg tidak berlebih dan bisa dimix jenisnya contoh buat salad buah dari berbagai macam-macam buah dan dikasih toping keju tapi tetap no gula, biarkanlah manis alami dari buah-buahan yang dunikmati agar pencernaan bisa maksimal.

Contoh buah rendah karbo yang diperbolehkan selain alpukat :

Pear, apel, strawberry, jambu air, semangka, melon, pepaya, nanas, jeruk, anggur dan apricot.

Buah yang pantang karena tinggi karbo : Durian, Nangka dan Mangga.

Makan siang jam 12 smpai jam 2 siang : makanlah makanan yang tinggi protein hewani, dan ditambah sayuran atau protein nabati (terbatas). Cara pengolahannya bebas asal no gula. Makan malam sebaiknya makan makanan yg tinggi protein hewani, no sayuran no buah2an dan no protein nabati cukup protein hewani saja.

Didalam diet ini tetap penggunaan protein tinggi dan lemak itu diperlukan..buah dan sayuran hanya sebagai pelengkap tambahan nutrisi dan penunjang kesehatan agar bisa cantik sehat dan bonusnya langsing.

Jangan lupa minum air putih minimal 2 liter sehari.




Salam langsing+cantik semuanya😍😘