Sunday, October 21, 2018

4 Merk Sosis Yang Boleh Dikonsumsi Saat Diet DEBM

Berat badan yang semakin hari makin bertambah tentunya juga akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri. Nah..yang lagi trend baget saat ini adalah diet DEBM, Seperti sudah disebutkan DEBM merupakan singkatan dari Diet Enak Bahagia Menyenangkan yang merupakan diet tanpa obat pelangsing ataupun sejenisnya dan tidak membuat orang yang melakukan jenis diet ini kelaparan serta yang lebih menariknya lagi tidak perlu melakukan olahraga sehingga DEBM bisa disebut juga sebagai jenis diet tanpa olahraga efektif turunkan berat badan.


Dalam diet DEBM ini pantang untuk mengkonsumsi makanan sumber karbohidrat seperti nasi, kentang, gula, mie, tepung beserta olahannya, singkong, ubi, beras hitam, beras merah dan beras ketan. Enaknya adalah diet DEBM ini tidak perlu menahan lapar jadi saat kita lapar walaupun tengah malam boleh makan dengan catatan yang kita makan adalah protein hewani karena protein nabati disini menjadi pantangan. Boleh konsumsi telur, ikan, daging, seafood atau semacamnya sampai kenyang. Saat menjalankan diet DEBM ini kita juga boleh konsumsi sosis low gaes, loh katanya gak boleh konsumsi tepung ? kan sosis ada tepungnya he he. Ada beberapa merk sosis yang direkomendasikan dalam diet DEBM aku akan sebutkan di artikel ini.

4 Merk Sosis Yang Boleh Dikonsumsi Saat Diet DEBM :
  • Kanzler
  • Bernardi 
  • So Good Premium
  • Delikatessa 
Walaupun diperbolehkan bukan berarti kita boleh konsumsi banyak-banyak seperti telur ya jadi boleh makan sosis maksimal 1 sosis per hari. Dan selain merk yang aku sebutkan diatas pantang untuk dikonsumsi.