Saturday, September 3, 2016

Review Gluta Milk Lotion By Kanna

[Review] Gluta Milk Lotion By Kanna -Kulit putih bersih dan mulus, merupakan salah satu hal yang paling diinginkan oleh wanita Indonesia termasuk aku juga he he . Tetapi orang Indonesia dianugerahi oleh Tuhan dengan warna kulit sawo matang, apalagi sebagai orang Indonesia yang hidup di daerah tropis. Jadi banyak perusahaan-perusahaan yang berlomba untuk memproduksi produk kecantikan untuk memutihkan kulit dan sebagainya. Dan tentu saja dengan iklan nya yang sangat genjar saya pun tertarik untuk mencobanya.

Di postinganku kali ini, aku akan membahas review tentang “Gluta Milky Lotion by KANA"



Gluta Milky Lotion beda dari lotion yang lain karena memang lotion ini dibuat dengan bahan susu murni asli. Produk originalnya menawarkan dua kali lipat kandungan terhadap kulit sehingga konsumen pasti puas dengan kulit yang nantinya bakal tampak bercahaya, putih dan cerah.Bagi yang senang atau memang harus beraktivitas di luar ruangan, mungkin kadang suka takut kulit menjadi gelap gara-gara terpapar sinar matahari, tapi lotion ini mampu digunakan sebagi sunblock juga.

Gluta Milky ini diproduksi oleh KANA yang merupakan salah satu perusahaan kecantikan di Korea yang bereputasi baik. Untuk lebih detilnya, lihat komposisi, khasiat serta info cara penggunaannya berikut ini.

Bicara soal manfaat, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan di Gluta Milky Lotion by KANA review ini. Ada banyak khasiat yang tentu saja tidak akan mengecewakan konsumen setelah membeli dan rajin menggunakannya.

Karena kandungan-kandungannya alami, maka manfaatnya pun jelas bagi kulit, antara lain seperti:
  • Membuat kulit tampak bercahaya, cerah dan putih tanpa adanya efek samping yang berbahaya.
  • Membuat kulit yang biasanya belang menjadi lebih merata warnanya, terutama di bagian lipatan-lipatan, seperti di siku, ketiak, dan lutut.
  • Membuat kulit tubuh menjadi lebih sehat dan kelihatan segar, tidak kuyu dan kusam.
  • Memproteksi kulit dari sinar matahari yang jahat.
  • Berperan sebagai antioksidan yang tidak akan mampu diberikan oleh produk Gluta Milky Lotion palsu.
  • Membuat lapisan dermis yang rusak kembali baik, jadi polusi dan matahari tidak akan bisa merusaknya lagi.
  • Membuat kulit terasa lebih lembab sampai dua belas jam.

Lotion dari KANA ini merupakan produk berkualitas karena memiliki beberapa kelebihan yang memampukan produk ini bersaing dengan produk lotion lain, seperti hal-hal berikut ini:

  1. Terdapat kandungan SPF tinggi yang jelas akan sangat menolong konsumen supaya kulit terlindungi dari paparan sinar UVA dan UVB, jadi berada di luar ruangan saat siang hari tidak akan menjadi masalah.
  2. Dengan harga Gluta Milky Lotion by KANA , ada teknologi Nano yang diadopsi oleh produk lotion ini sehingga pemakaian lebih nyaman sebab lotion dapat diserap oleh kulit dengan mudah tanpa lama.
  3. Terbuat dari susu sapi murni 100% yang digabungkan dengan L-Glutathione. Kombinasi kedua bahan unggul tersebutlah yang membuat produk ini semakin aman dan terpercaya untuk dipakai. Kulit akan berubah halus dan putih tanpa adanya efek samping dari zat-zat kimia berbahaya.
Aturan Pemakaian Gluta Milky

Untuk hasil maksimal, tentu sebuah produk lotion harus digunakan sesuai aturan. Jika ingin hasil terbaik dan cepat, berikut aturan pakai pada Gluta Milky Lotion review yang bisa diikuti di rumah:
  • Lotion dipakai cukup dua kali sehari saat setelah mandi di pagi hari dan malam hari.
  • Lotion bisa dioleskan ke seluruh area tubuh sampai merata.
  • Akan lebih baik bila penggunaan lotion adalah sebelum berangkat tidur.
Ciri-Ciri Gluta Milky Original

Karena sudah terbukti berkualitas dan efektif, banyak ditemukan Gluta Milky Lotion yang imitasi alias KW yang kemungkinan bisa membahayakan konsumen. Perlu diketahui ciri-ciri dari produk originalnya supaya bisa membedakan dengan yang palsu. Ini perbedaan keduanya yang sebaiknya diingat baik-baik:
  • Produk Gluta Milky yang ASLI memiliki botol yang tinggi dan kurus. Pada kemasan bagian bawah terdapat kode MFD, EXP, dan LOT yang terlihat berdempertan. Isinya lotion, dan karena berbahan utama susu sapi maka tidak salah lagi wanginya pun wangi susu.
  • Produk Gluta Milky yang PALSU memiliki botol yang lebih pendek dan gemuk, di kemasannya terdapat logo berwarna merah putih. Pada bagian bawah kemasan juga terdapat kode MFD, EXP, dan LOT yang terlihat sangat renggang. Isinya seperti gel dan bukan lotion, wanginya seperti parfum.
  • Produk Milky Gluta adalah lotion dari bahan alami yang akan membantu membuat kulit para konsumen menjadi lebih putih tanpa membahayakannya dan justru malah akan membuat kulit menjadi lebih sehat juga. Carilah distributor yang asli, supaya bisa mengalami khasiat asli Gluta Milky Lotion.
Aku sendiri pakai Gluta Milky Lotion ini pertengahan awal Agustus 2015 sampai sekarang , awal aku beli produk ini karena aku suka warnanya juga kemasannya, akhirnya aku lihat detail produknya dan membelinya di Online Shop Instagram ( @Richa_olshop_), aku lumayan lama menunggu pesananku sampai, karena Online Shop itu pusatnya di Kediri Jawa Timur . Setelah seminggu dan akhirnya tiba juga dirumah, dan aku coba, awal aku cium baunya itu seperti bunga melati, tapi lama-kelamaan aku pakai tiap hari jadi kecium bau susu murni gitu. Dan tepat habisnya satu bulan. Hasilnya, temanku bilang “tanganmu halus banget” aku cuma bisa bilang “masa sih? haha ini karena pakai Gluta Milky Lotion”.Hasil yang benar-benar aku dapat dari pemakaian Gluta Milky Lotion ini, kulitku jadi lembut, halus, lembab, terasa banget UV Protectnya tapi aku tetap pakai jaket kalau keluar rumah disiang hari, takutnya UV Protectnya hilang pas aku ga pakai jaket (catatan: meski sudah pakai Gluta Milky Lotion tetap lindungi kulit dengan jaket saat keluar disiang hari, biar hasilnya makin kelihatan). Dan kulitku mulai ada perubahan sekitar 5% dari 100% dikit yaa? itu karena kulitku prosesnya agak lama, mungkin penggunaan 5 sampai 10 botol Gluta Milky Lotion akan benar-benar kelihatan putihnya, sedangkan aku baru habis pakai satu botol. Tiap orang punya kulit yang berbeda-beda, ada yang cepat prosesnya dan ada juga yang lama sepertiku, semuanya perlu proses. Setelah Habis beberpa botol,Alhamdulillah kulitku lebih cerah dan terasa halus lembab. 

Gluta Milky Lotion ini isinya 200ml dan harganya IDR 220.000,00 belum termasuk ongkir ( Termasuk mehong yaa,tapi gak masalah soalnya produknya ori import dari Thailand ).

Sedikit catatan bahwa sesudah penggunaan sekitar dua minggu, hasilnya bisa langsung kelihatan, tapi kembali lagi tergantung pada regenerasi kulit setiap konsumen yang pastinya berbeda antara satu dengan yang lainnya.

 Kelebihan :
  • Memutihkan, melembabkan, dan melembutkan kulit.
  • Mudah dibawa kemana-mana.
  • Baunya seperti susu.
  • Cepat meresap, dan tidak ada kesan lengket dikulit.
  • Tempat boxnya aku suka karena warnanya warna biru.
Kekurangan :
  • Harganya cukup menguras isi dompet dan isinya juga ga terlalu banyak.
  • Memesannya agak susah karena harus import dari Thailand.
  • Banyak oknum yang memalsukan produknya di Indonesia.

Kesimpulan:
Produk ini cocok buat kalian yang ingin memutihkan kulit dan ga suka yang lengket-lengket. Jika kalian ingin membeli produk ini, pastikan ditempat kalian beli adalah penjual terpercaya, dan perhatikan hologramnya, hologram yang asli Gold Silver KANA Indonesia.