Saturday, September 3, 2016

Cara mengatasi kulit wajah kering dan kasar

Tags

Cara mengatasi kulit wajah kering dan kasar-Cara mengatasi kulit wajah kering dan kasar menjadikan sebagian wanita salah satu cara yang dicari. Wanita tentu saja sangat ingin punya kulit wajah halus dan putih yang sudah menjadi kodrat dari wanita sebagai bentuk keindahan. Dan tidak ingin seorangpun dari wanita yang suka dengan kulit kering dan kasar, apalagi kulit wajah kusam.

Faktor yang menyebabkan kulit kering dan kasar begitu banyak mulai dari polusi udara, paparan sinar matahari, suhu yang cepat berubah dan dehidrasi kulit. Hal ini juga dapat menyebabkan kulit kemerah-merahan bahkan mengelupas.

Berikut ini adalah cara mengatasi kulit wajah kering dan kasar agar terlihat lebih putih dan halus dengan mudah :

Atasi kulit kering dan kasar dengan makanan sehat yang selalu kita konsumsi setiap hari. Makanan berpengaruh dengan kondisi tubuh dan kulit kita. Berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh salah satu yang efektif adalah berasal dari makanan yang kita makan. Untuk perawatan kulit sebaiknya memilih aneka sayur dan buah yang mengandung banyak vitamin A, E dan C. Dan sebagai pelancar dari nutrisi jangan lupa juga untuk kebutuhan air dalam tubuh yang cukup.

Hindari sabun yang membuat kulit kering dan kasar. Gunakan sabun yang sesuai dengan jenis kulit anda. Jangan menggunakan sabun yang dipakai untuk badan sebagai sabun muka. Karena bahan kandungan yang berbeda akan membuat wajah jadi kering dan kasar. Gunakan sabun kecantikan yang sesuai dengan kulit anda yang kering atau berminyak. Pilih yang berfungsi untuk melembabkan kulit bagi anda yang berkulit kering dan mengurangi/penyeimbang bagi anda yang mempunyai kulit berminyak.
Gunakan scrub untuk mengatasi sel kulit mati yang menyebabkan kulit kering dan kasar yang bisa digunakan seminggu sekali. Setelah menggunakan scrub ikuti dengan pelembab yang akan membuat kulit tetap dingin dan kenyal. Ikuti aturan pakai pada scrub untuk mendapatkan hasil yang baik.

Cara lain yang bisa anda gunakan untuk mengatasi kulit kering dan kasar adalah dengan menggunakan cream kecantikan yang aman BPOm dan terbukti efektif merawat wajah anda. Cream Qweena dapat anda gunakan sebagai cara memutihkan kulit wajah dan mengatasi kering dan kasar, bahkan flek yang ada di wajah anda. Cara mengatasi kulit wajah kering dan kasar