Monday, September 26, 2016

Tips Atasi Rambut Rontok Dengan Masker Alami

Tags



Tips Atasi Rambut Rontok Dengan Masker Alami - Sudah beberapa bulan aku ngalamin yang namanya rambut rontok . Rontoknya gak nanggung-nanggung dear banyak banget sampai bikin males buat bersisir. Berbagai macam produk sudah aku coba mulai dari shampoo,serum,masker hingga conditioner dan,,... semuanya hasilnya Nihil alis gagal. 

Akhirnya cowok aku nyaranin buat kembali ke perawatan rambut secara alamai. Tak bisa aku pungkiri awalnya males ngelakuinny harus harus agk sedikit repot ngeracik-raciknya. Tapi..demi rambut yang merupakan mahkota akupun rela berjibaku dengan cara racik-racik yang agak repot.he he.



Aku kan bagikan beberpa tips masker alami yang pernah aku coba buat ngurangin rambut rontokku. Cara ini memang sedikit lebih lama hasilnya tapi dijamin aman dan aku sudah membuktikan sendiri hasilnya.

Berikut Tips Atasi Rambut Rontok Dengan Masker Alami  :

Masker Lidah Buaya

Ambil daging batang lidah buaya. Blender halus, simpan dalam kulkas selama setengah jam. Oleskan pada kulit kepala dan batang rambut. Pijat perlahan, lalu tutup dengan handuk hangat dan diamkan selama 20 menit sebelum dibersihkan. Rambut jadi lebih tebal, sehat berkilau, dan nggak mudah rontok, deh.

Masker Ginseng

Parut 3-5 batang ginseng sampai halus. Campur dengan air dan 3 sdm yoghurt. Khasiat ginseng dipercaya dapat menjaga kekuatan batang rambut dan mengatasi rambut bercabang, tuh.

Masker Alpukat

Blender halus buah alpukat dan tambahkan 2 sdm madu. Simpan dalam kulkas untuk dijadikan masker rambut. Alpukat mampu menutrisi rambut dan mencegah rambut dari kerontokan.

Selamat mencoba teman-teman semoga berhasil ya.