Monday, October 3, 2016

Review Landbis Eyebrow

Review Landbis Eyebrow - hai..genk hari ini ceritanya aku lagi belajar make up sama salah satu  penghuni kost yang super duper unik he he. Bapak-bapak sich tapi dia lebih jago dan lebih lengkap make up nya.  Dan dari beberapa peralatan tempur make up nya ,aku tertarik sama salah satu produk gel buat alis  namanya Landbis eyebrow. Dan akhirnya aku tertarik untuk nyobain produk tersebut.


Eyebrow gel yang katanya dupe dari brand tetangga sebelah yang super duper mihil itu. Langsung ajah ya perkenalkan namanya landbis Eyebrow Gel. Tadinya sempet galau sama eyebrow ini atau beli si merk tetangga itu. Butuh waktu berpikir kurang lebih sebulan, eyebrow gel ini sempet habis di mana-mana (maksudnya online shop di Instagram). Dan emang eyebrow ini nggak dijual di toko-toko kosmetik, hanya bisa kita dapatkan lewat online. Wah laris banget nih eyebrow gel, jadi makin penasaran pengen coba kaan?

Cus kita mulai Review Landbis Eyebrow 

Packingnya ditempatin di dalam tube kaca dan ditutup plastic berwarna cokelat agak tua dengan nama merk dan tulisan LASTING PERFECT eyebrow cream.
Shade yang aku beli adalah Dark Brown, cokelat agak tua. Satu tone diatas cokelat muda. Tadinya sempet galau mau milih warna apa. Karena Natural Brown sama Dark Brown ini warnanya nggak beda jauh. Tapi karena aku pakai hijab, jadi bisa pilih warna apa ajah sii, nggak perlu menyesuaikan dengan warna rambut. Nah itu dia asiknya. Hehehe.

Nggak sabar pengen coba. Dari teksturnya, Landbis Eyebrow Gel ini memiliki tekstur yang lumayan tebal dan creamy. Kalo buatku pas banget nih di alis ku yang tipis dan pendek. Mau pake kuas bawaan si landbisnya atau mau pake kuas sendiri, hasilnya sama-sama bagus kok. Tapi kebetulan aku pakai angled brush dari Massami Shouko.

Ketikaaku aplikasikan di alis, walaupun aku seorang newbie di bidang peralis-gelan, Landbis Eyebrow Gel ini sangat mudah diaplikasikan. Ini dia yang ku suka. Untuk soal staying power, produk ini oke lho. Sehabis muka kesiram air wudhu 4 waktu sehari (subuh kan di rumah), dia masih tetap stay dengan ujung runcing pada alispun masih tetap bertahan. Mukaku juga cenderung berminyak. Biasanya kalo pake pensil alis itu langsung meleber dan dikit-dikit hilang gitu. Tapi beda saat aku menggunakan si Landbis Eyebrow Gel ini. Hasilnya Amazing.

Landbis Eyebrow Gel ini menyertakan kuas dan eyeliner bawaan. Aku juga tergoda untuk mencoba eyelinernya yang berbentuk spidol. Ketika diaplikasikan di kelopak mata, nggak terasa gatal kok, secara kelopak mata itu sensitive banget dan saya harus menunggu sekitar 2 menit hingga eyelinernya kering dan nggak menjiplak di kelopak atasnya. Masalah staying power dari si eyeliner bawaan nggak terlalu oke jika dia udah kena air ketika wudhu. Jadi nggak direkomendasikan untuk kamu yang kelopak matanya berminyak.

Overall, aku suka dan fall in love with this product. Buatku, Landbis eyebrow Gel ini ngebantu banget untuk menemukan tekstur alis yang tetap pigmented dan tetap stay walaupun udah kena basuhan air dan minyak di wajah.

Baca Juga :Review Shiseido Gold,Ampuh Angkat Komedo Membandel

Kesimpulan :
Positif 

  • Murah, harga hanya Rp 35.000
  • All in one package, dengan harga segitu udah dapet eyebrow gel, eyeliner berbentuk spidol, dan kuas.
  • Ketahanan terhadap air dan minyak cukup oke.
  • Hasil natural.
  • Pilihan warna-warnanya natural.
Negatif 

  • Eyelinernya kurang waterproof
  • Cepat kering. Dan kalo udah kering agak susah diatur
  • Susah didapatkan, hanya ada di online shop.